Aliansi Pemuda Mahasiswa kabupaten Barru "Tolak" kedatangan RIZIEQ SHIHAB --> Make Image responsive
KOMPAS TERKINI.COM >> Diterbitkan Berdasarkan Undang-Undang PERS Nomor 40 Tahun 1999. Dengan SK. KEMENKUMHAM RI NO. AHU-0043861.AH.01.01.TAHUN 2021 dan Telah Ditetapkan di Jakarta, Tanggal 08 Juli 2021

Aliansi Pemuda Mahasiswa kabupaten Barru "Tolak" kedatangan RIZIEQ SHIHAB

26 Des 2020

KOMPAS Terkini.com,- Barru, Aliansi Pemuda Mahasiswa  Kabupaten Barru menggelar aksi unjuk rasa di Tugu Empat Payung Jalan Sultan Hasanuddin Kabupaten Barru, sulawesi selatan,sabtu 26/12/2020

Aksi unjuk rasa Aliansi Pemuda Mahasiswa Barru yang dipimpin oleh Ikbal sebagai jendral lapangan dan Asrul sebagai koordinator lapangan menolak kedatangan Rizieq Shihab di Kabupaten barru

Selain menolak kedatangan Rizieq Shihab peserta aksi unjuk rasa juga meminta agar FPI dibubarkan karena dianggap Ormas radikal 

"kami Aliansi Pemuda Mahasiswa Barru menolak dan meminta FPI dibubarkan karena hanya akan menimbulkan permusuhan, kebencian, memecah belah antar sesama umat, serta banyak mudharatnya dibanding manfaatnya dari kedatangannya,"ujarnya asrul sebagai korlap aksi.
Meminta kepada seluruh ormas Islam dan elemen bangsa untuk bersatu dan tidak mengadakan kegiatan yang sifatnya kerumunan massa di saat pandemi Covid 19, karena saat ini jumlah terkonfirmasi postif Covid-19 di Kabupaten Barru semakin meningkat.

Dan kami juga meminta kepada Kapolda Sulsel dan Kapolres Barru untuk tidak memberikan ijin keramaian bagi kegiatan Rizieq Shihab, FPI dan ormas-ormas yang berafliasi dengan mereka.

bahwa Rizieq Shihab bukanlah Imam Besar dan FPI tidak layak mengatasnamakan Islam. Oleh karena itu, Menolak keras Ormas yang mengatasnamakan agama untuk berbuat kekerasan dan kerusakan dimuka bumi tanah Toberrue, Bubarkan FPI sekarang juga.

Aliansi Pemuda Mahasiswa Kabupaten barru Mendukung penuh Pemerintah dan Penegak Hukum untuk menegakkan hukum terhadap Rizieq Shihab atas segala kesalahan dan pelanggaran hukum yang telah dilakukan.

Wujudkan Kabupaten Barru,Sulawesi Selatan,Indonesia yang damai, kondusif, sejuk dan aman, tanpa adanya provokasi dan perpecahan.

(hms)