Sat Lantas Polres Gowa Gencar Berbagi Masker Dan Pasang Stiker Untuk Mencegah Cluster Baru --> Make Image responsive
KOMPAS TERKINI.COM >> Diterbitkan Berdasarkan Undang-Undang PERS Nomor 40 Tahun 1999. Dengan SK. KEMENKUMHAM RI NO. AHU-0043861.AH.01.01.TAHUN 2021 dan Telah Ditetapkan di Jakarta, Tanggal 08 Juli 2021

Sat Lantas Polres Gowa Gencar Berbagi Masker Dan Pasang Stiker Untuk Mencegah Cluster Baru

28 Des 2020

KOMPAS Terkini.com,- Sat Lantas Polres Gowa membagikan ratusan masker dan pemasangan stiker "AYO PAKAI MASKER" kepada pengendara di jalan KH.wahid Hasyim Kel.Sungguminasa Kec.Sombaopu Kab.Gowa,Senin 28/12/2020 sekitar pukul 07.00 wita.

Dari pantauan Awak media nampak Personil Sat Lantas yang sedang berjejer memantau arus lalu lintas,bagi pengendara yang di temukan tidak menggunakan masker akan di berhentikan dan di bagikan masker secara gratis oleh personil Sat Lantas Polres Gowa.
Kasat Lantas Polres Gowa AKP Mustari SH  mengungkapkan pembagian masker dan pemasangan stiker "AYO PAKAI MASKER"  ini guna mendorong masyarakat akan pentingnya penggunaan masker dan budaya hidup sehat sehingga terhindar dari penularan covid 19.
 
Kami menerapkan langkah langkah pencegahan dengan mengedukasi masyarakat pengguna jalan untuk menerapkan protokol kesehatan anjuran pemerintah ujar AKP mustari.

Di lain pihak Kapolres Gowa AKBP Budi Susanto S.IK berharap kepada jajarannya untuk selalu intens dalam memberikan edukasi kepada masyarakat pengguna jalan guna menekan angka Penyebaran Covid 19,” ucapnya.




(rel)