Andika Diciduk Satres Narkoba Polres Luwu Utara --> Make Image responsive
KOMPAS TERKINI.COM >> Diterbitkan Berdasarkan Undang-Undang PERS Nomor 40 Tahun 1999. Dengan SK. KEMENKUMHAM RI NO. AHU-0043861.AH.01.01.TAHUN 2021 dan Telah Ditetapkan di Jakarta, Tanggal 08 Juli 2021

Andika Diciduk Satres Narkoba Polres Luwu Utara

23 Jan 2021



KOMPAS Terkini.com,- Satuan Reserse Narkoba Polres Luwu Utara berhasil melakukan pengungkapan dan Penangkapan Terduga Tindak Pidana Penyalahgunaan dan Peredaran Narkotika Golongan I Jenis sabu sesuai dengan laporan Polisi No: LPA /     / I / 2021 / SPKT / Res. Lutra, Kamis (21/01/21) Pukul 21.30 Wita.

Adapun terduga tindak pidana penyalahgunaan dan peredaran narkotika yang di amankan Satuan Reserse Narkoba Polres Luwu Utara lel Andika Bin Yunus (32) alamat Jln. Dirgantara Kel. Kappuna Kecamatan Masamba Kabupaten Luwu Utara.

Adapun barang bukti di temukan berupa
- 1 (satu) shacet plastik klip bening yg berisi kristal bening diduga narkotika jenis sabu dengan berat kotor seluruhnya 1,29 gram dengan shacetnya.
- 1 (satu) unit handphone merk Advan warna silver.


Adapun kronologi berawal dari informasi masyarakat bahwa seorang laki-laki memiliki dan menyimpan narkotika jenis shabu dan tinggal di Jalan Dirgantara Kelurahan Kappuna Kecamatan Masamba Kabupaten Luwu Utara, sehingga pada saat itu anggota Satresnarkoba yang di Pimpin oleh kasat Resnarkoba Iptu F. Rande, SH melakukan penyelidikan dan setelah mengetahui orang tersebut berada didalam rumahnya maka anggota langsung mendatangi rumah tersebut dan didalam rumah ditemukan sadara Andika dan dilakukan penggeledahan lalu ditemukan 1 (satu) shacet berisi 5 (lima) paket barang diduga narkotika jenis shabu disaku celana sebelah kanan, selanjutnya terduga pelaku dan BB di bawa ke Polres Luwu Utara guna pengusutan lebih lanjut.(ril)