Apel Pengamanan Pergantian Malam Tahun Baru 2021 --> Make Image responsive
KOMPAS TERKINI.COM >> Diterbitkan Berdasarkan Undang-Undang PERS Nomor 40 Tahun 1999. Dengan SK. KEMENKUMHAM RI NO. AHU-0043861.AH.01.01.TAHUN 2021 dan Telah Ditetapkan di Jakarta, Tanggal 08 Juli 2021

Apel Pengamanan Pergantian Malam Tahun Baru 2021

1 Jan 2021



KOMPAS terkini.com,- Kamis, Kapolres Barru Akbp Liliek Tribhawono Iryanto S.IK.MM, Pimpin Apel dalam rangka  pengamanan pergantian malam tahun Baru 2021.

Kegiatan ini berlangsung  di halaman Kantor Bupati Barru dalam rangka kesiapan pengamanan pergantian tahun 2020/2021 yang dipimpin oleh Kapolres Barru 31/12/2020, sekitar pukul 17:00 wita.

Apel kesiapan pengamanan pergantian tahun turut dihadiri seluruh jajaran Polres Barru, Danki Brimob, Danramil,Brimob Detasemen B Pare-pare, Kodim 1405 Mlts, Gugus tugas penanganan Covid-19,Sat Poll PP, dan DAMKAR kabupaten Barru.



"Akbp Liliek Tribhawono Iryanto S.IK.MM, selaku Kapolres Barru menyampaikan terima kasih kepada rekan-rekan yang telah hadir dalam pelaksanaan apel kali ini meskipun cuaca kurang mendukung akan tetapi tidak mengurangi semangat kalian demi kepentingan keamanan masyarakat,"ucapanya.

"Mari kita bersinergi untuk bersama-sama mengamankan malam pergantian tahun di wilayah Kabupaten Barru sehingga dapat berjalan aman, damai dan Kondusif".

Personil yang melaksanakan pengamanan agar menghimbau masyarakat untuk tetap menjaga kesehatan dan tidak berkerumun serta tetap mematuhi protokol kesehatan, mematuhi Himbauan Kapolri serta edaran Bupati Kabupaten Barru tentang giat masyarakat hanya sampai pukul 22.00 wita.

Kemudian ada beberapa tempat wisata seperti Pantai Ujung Batu, wisata bahari pulau Dutungan, permandian Alam Celebes Canyon, dan Wisata Pohon Pinus serta wisata Lappa Laona di desa Harapan Kecamatan Tanete Riaja semuanya ditutup sampai ada pemberitahuan dari Dinas Pariwisata Kabupaten Barru.




Sumber :hms

editor.   : KT