Babinsa Koramil 426-01 Mesuji, Sosialisasi Rekrutmen Calon Prajurit TNI AD Ke Masyarakat --> Make Image responsive
KOMPAS TERKINI.COM >> Diterbitkan Berdasarkan Undang-Undang PERS Nomor 40 Tahun 1999. Dengan SK. KEMENKUMHAM RI NO. AHU-0043861.AH.01.01.TAHUN 2021 dan Telah Ditetapkan di Jakarta, Tanggal 08 Juli 2021

Babinsa Koramil 426-01 Mesuji, Sosialisasi Rekrutmen Calon Prajurit TNI AD Ke Masyarakat

7 Jan 2021

KOMPAS Terkini.com,- Mesuji, Serda Bambang Sugiarto, Babinsa Koramil 426-01/ Mesuji, Desa Wira Bangun, Kecamatan Simpang Pematang, Kabupaten Mesuji, melaksanakan sosialisasi rekrutmen calon Prajurit TNI AD kepada para pemuda di Desa Wira Bangun, Kamis (07/01/2021).

Sosialisasi dilaksanakan dari rumah ke rumah  di wilayah Desa binaan, dengan tujuan agar para pemuda dapat menerima informasi tentang rekrutmen calon Prajurit TNI AD.

Pada saat sosialisasi Serda Bambang memaparkan tentang tata cara dan syarat- syarat serta pentahapan seleksi untuk menjadi seorang Prajurit TNI AD, Ia mengajak para pemuda yang berminat untuk mepersiapkan diri sejak dini.

Serda Bambang juga mengarahkan apabila ingin lebih jelas tentang syarat- syarat dan lainnya bisa datang langsung ke Kodim.

"Jangan lupa jaga kesehatan dan bina fisik dengan berolahraga, yang tak kalah penting adalah selalu berdoa serta hindari perbuatan-perbuatan yang dapat merugikan diri sendiri maupun orang lain,” ujar Serda Bambang.

Dalam sosialisasi tersebut, para pemuda sangat antusias mengikuti kegiatan ini, terlihat banyaknya pertanyaan- pertanyaan yang dilontarkan kepada Babinsa, kemudian sosialisasi dilanjutkan dengan membagi pamlet rekrutmen calon Prajurit TNI AD.



(ril/Helmi)