Berbagi itu Indah, Bhabinkamtibmas Polsek Enrekang Salurkan Bantuan --> Make Image responsive
KOMPAS TERKINI.COM >> Diterbitkan Berdasarkan Undang-Undang PERS Nomor 40 Tahun 1999. Dengan SK. KEMENKUMHAM RI NO. AHU-0043861.AH.01.01.TAHUN 2021 dan Telah Ditetapkan di Jakarta, Tanggal 08 Juli 2021

Berbagi itu Indah, Bhabinkamtibmas Polsek Enrekang Salurkan Bantuan

15 Jan 2021



KOMPAS Terkini.com,- Enrekang -- Hadir ditengah masyarakat dan menjadi pelindung dan pengayom masyarakat merupakan tugas pokok Polri dalam menciptakan kamtibmas kondusif.

Bukan sekedar sebagai pelindung masyarakat, Polri juga kerap kali muncul sebagai manusia teladan dan panutan ditengah masyarakat.

Seperti hal yang dilakukan oleh Bripka Eko Purnomo selaku Bhabinkamtibmas Polsek Enrekang Polres Enrekang yang didampingi oleh Kepala Desa Buttu Batu Taqdir, S.Pd., yang hari ini kembali memberikan santunan kepada warga binaannya di rumah Kepala Desa Buttu Batu Kecamatan Enrekang Kabupaten Enrekang, Jumat (15/01/21).

Adalah Ibu Rahmatia (67) yang merupakan salah satu wanita lansia di dusun Buttu Teang Desa Buttu Batu yang menjadi sasaran Bripka Eko Purnomo untuk diberikan santunan dan berharap agar apa yang diberikan dapat meringankan beban ibu Rahmatia.

“ Semoga apa yang kami berikan dapat bermanfaat untuk ibu “ ujar Bripka Eko Purnomo.

Ibu Rahmatia yang menerima bantuan dari Bripka Eko Purnomo tersebut merasa terharu dan sangat bersyukur atas bantuan yang diberikan.

“ Terima kasih Pak Polisi, Semoga bapak selalu diberikan lindungan-Nya “ ungkap Ibu Rahmatia.

Bhabinkamtibmas Polsek Enrekang Polres Enrekang Bripka Eko Purnomo diketahui rutin berikan santunan kepada masyarakat di desa Binaannya.(hms)