Bhabinkamtibmas Polsek Sabbang Polres Luwu Utara Lakukan DDS --> Make Image responsive
KOMPAS TERKINI.COM >> Diterbitkan Berdasarkan Undang-Undang PERS Nomor 40 Tahun 1999. Dengan SK. KEMENKUMHAM RI NO. AHU-0043861.AH.01.01.TAHUN 2021 dan Telah Ditetapkan di Jakarta, Tanggal 08 Juli 2021

Bhabinkamtibmas Polsek Sabbang Polres Luwu Utara Lakukan DDS

18 Jan 2021



KOMPAS Terkini.com,- Bhabinkamtibmas polsek Sabbang polres Luwu Utara Bripka Rais melaksanakan DDS  (Door To Door System) dan himbauan terhadap masyarakat di Desa Toradda Kecamatan Masamba Kabupaten Luwu utara, Minggu (17/01/21).

Bhabinkamtibmas Polsek masamba memberikan himbauan kepada masyarakat agar masyarakat Desa binaan tetap membatasi diri dari kegiatan intraksi sosial dan menjauhi segala bentuk perkumpulan, jaga jarak antar manusia, menghindari berbagai bentuk pertemuan yg melibatkan banyak orang/massa dan mengurangi bepergian bila tidak penting.

Selain itu juga agar masyarakat  upaya hidup sehat dan tetap menggunakan masker serta rajin cuci tangan setiap saat di air yang mengalir dengan menggunakan sabun.

" Bhabinkamtibmas mengharapkan kepada masyarakat Desa Binaan agar bersedia menerima Vaksin Sinovac guna untuk mencegah virus covid - 19 serta menjaga kerukunan sesama dan tetap sinergitas bersama dengan pihak TNI, Polri dengan baik dan saling memberikan informasi ketika adanya permasalahan di masyarakat sehingga tidak berkembang.

Terakhir agar tidak mudah terpengaruh terhadap penyebaran berita Hoax adanya ujaran kebencian dan issu lainnya yang dapat memprovokasi masyarakat sehingga menjadi potensi konplik di masyarakat,Tutup Bripka Rais.

(ril)
Editor : KT