Binmas Polres Gowa Bagi Sembako, Satuan Turjawali Satuan Sabhara Lakukan Pengawalan --> Make Image responsive
KOMPAS TERKINI.COM >> Diterbitkan Berdasarkan Undang-Undang PERS Nomor 40 Tahun 1999. Dengan SK. KEMENKUMHAM RI NO. AHU-0043861.AH.01.01.TAHUN 2021 dan Telah Ditetapkan di Jakarta, Tanggal 08 Juli 2021

Binmas Polres Gowa Bagi Sembako, Satuan Turjawali Satuan Sabhara Lakukan Pengawalan

22 Jan 2021

KOMPAS Terkini.com,- Di tengah masa Pendemi kembali satuan Sabhara polres Gowa dipimpin Aiptu Rahmajn Karim bersama anggotanya mengawal pelaksanaan pembagian sembako di kabupaten Gowa.

Tidak hanya melakukan pengawalan, personil Sabhara ini juga ikut serta membantu Sat Binmas Polres Gowa membagikan sembako kepada warga masyarakat yang dilakukan pada Jumat (22/01/2021) sekitar pukul 09:30 WITA pasca menggelar operasi yustisi bersama satpol PP pagi tadi.

Dengan penuh semangat personil Sabhara terus mengawal dan  membagikan sembako yang ada 
bersama Kasat binmas AKP. Ahmad Hamdan dengan menyasar warga yang berada di Jl.  Syamsuddin Tunru Kec.Somba Opu (belakang kodim 1409 gowa).


Dengan dilakukannya pembagian sembako ini diharapkan warga prasejahtera dapat terbantukan dalam menghidupi keluarganya di tengah pandemi covid 19 yang hingga saat ini terus melanda Indonesia khususnya di wilayah kabupaten Gowa, ungkap Kasat Binmas Polres Gowa AKP. Ahmad Hamdan pasca menggelar kegiatan bakti sosial.(hms)