Bripka Eko Bhabinkamtibmas Polsek Enrekang Kembali Berbagi Sesama --> Make Image responsive
KOMPAS TERKINI.COM >> Diterbitkan Berdasarkan Undang-Undang PERS Nomor 40 Tahun 1999. Dengan SK. KEMENKUMHAM RI NO. AHU-0043861.AH.01.01.TAHUN 2021 dan Telah Ditetapkan di Jakarta, Tanggal 08 Juli 2021

Bripka Eko Bhabinkamtibmas Polsek Enrekang Kembali Berbagi Sesama

29 Jan 2021



KOMPAS Terkini.com,- Enrekang- Dikenal sebagai Bhabinkamtibmas yang aktif dalam kegiatan sosial, Bripka Eko Purnomo kali ini kembali lakukan aksi kemanusiaan dengan berbagi kepada masyarakat di Desa binaannya pada hari Jumat, (29/01/21).

Salah satu korban gempa Sulbar yang mengungsi di Desa binaannya tepatnya dusun Sinar Buttu Teang Desa Buttu Batu kali ini menjadi sasaran sedekah Jumat Bripka Eko Purnomo kali ini.

Ibu Sumiati (39) bersama suami dan 3 (tiga) orang anaknya ini mengungsi disalah satu rumah kerabatnya di Desa Buttu batu sejak sehari setelah kejadian bencana alam Gempa yang mengguncang tanah Sulawesi Barat.

Saat ditemui, Ibu Sumiati mengaku sangat bersyukur dan berteima kasih atas perhatian yang diberikan oleh pihak Polri dalam hal ini Bhabinkamtibmas Polsek Enrekang yang memberikan perhatian khususs kepada korban bencana alam.

“ Alhamdulillah, Terima kasih banyak pak, semoga bapak beserta teman-teman selalu mendapat limpahan rahmat dan dilimpahkan rejekinya dari Tuhan “ ucapnya.

Bripka Eko Purnomo yang menyerahkan secara langsung bantuan tersebut juga berharap semoga dengan apa yang diberikan kepada Ibu Sumiati dapat meringankan beban dan mampu untuk mengurangi rasa trauma korban.

“ sama-sama Bu, semoga bermanfaat dan dapat membantu “ ucap Bripka Eko.

Kapolsek Enrekang Polres Enrekang AKP Anton SH., selaku pimpinan dari Bripka Eko Purnomo mengaku mengapresiasi tinggi hal yang dilakukan oleh personilnya dan berharap agar mendapat balasan yang setimpal.

“ Ini bagus sebagai Bhabinkamtibmas, semoga apa yang dilakukan Pak Eko menjadi ladang pahala dalam bertugas “ ucapnya.(ril)