"Bukan Polisi Memilih Kita, Tapi Kita Memilih Polisi" Ini Yang Disampaikan Kapolres Luwu Utara Saat Apel Pagi --> Make Image responsive
KOMPAS TERKINI.COM >> Diterbitkan Berdasarkan Undang-Undang PERS Nomor 40 Tahun 1999. Dengan SK. KEMENKUMHAM RI NO. AHU-0043861.AH.01.01.TAHUN 2021 dan Telah Ditetapkan di Jakarta, Tanggal 08 Juli 2021

"Bukan Polisi Memilih Kita, Tapi Kita Memilih Polisi" Ini Yang Disampaikan Kapolres Luwu Utara Saat Apel Pagi

11 Jan 2021

 
KOMPAS Terkini.com- Anggota Polri merupakan salah satu garda terdepan dalam penanganan Covid-19 disamping tenaga kesehatan dan stakeholder lainnya. Oleh sebab itu, protokol kesehatan wajib dijalankan saat menjalankan tugas dimanapun berada.

Hal tersebut diungkapkan Kapolres Luwu Utara AKBP Irwan Sunuddin,S.I.K.M.H saat memimpin apel pagi di halaman Mapolres Luwu Utara. Senin (11/01/21) 

" Sengaja saya perintahkan untuk personil tanpa terkecuali untuk melaksanakan apel pagi pada hari senin, agar para kasat agar mengecek kembali personil yang belum hadir, adapun tujuan saya kumpulkan untuk mengecek kekuatan personil polres luwu utara di awal tahun ini, Ujarnya.

Saya ucapkan banyak terima kasih kepada personil terkait pelaksanaan tugas di tahun 2020, alhamdulillah berjalan dengan lancar kalau bisa lebih di tingkatkan.

Saya harapkan di tahun 2021 kita bisa lebih tingkatkan dari tahun sebelumnya, 

Perlu rekan-rekan ketahui bahwa bukan polisi yang memilih kita tapi kita yang memilih polisi, jadi apa yang menjadi pilihan kita agar bertanggung jawab dalam pelaksanaan tugas polri.

Terkait situasi sekarang kita masih dalam situasi pendemi Covid-19, kasat binmas agar menyampaikan bhabinkamtibmas untuk mensosialisasikan terkait Vaksin, Pungkasnya.

(ril)