Bupati Winarti Serah Terima Secara Simbolis Vaksin Sinovac Dengan Pemerintah Provinsi Lampung --> Make Image responsive
KOMPAS TERKINI.COM >> Diterbitkan Berdasarkan Undang-Undang PERS Nomor 40 Tahun 1999. Dengan SK. KEMENKUMHAM RI NO. AHU-0043861.AH.01.01.TAHUN 2021 dan Telah Ditetapkan di Jakarta, Tanggal 08 Juli 2021

Bupati Winarti Serah Terima Secara Simbolis Vaksin Sinovac Dengan Pemerintah Provinsi Lampung

26 Jan 2021



KOMPAS Terkini.com- Vaksin Sinovac Sudah tiba di Tulang Bawang Provinsi Bandar Lampung dan diterima oleh Bupati secara simbolis senin 25/01/2021.

"Seperti yang disampaikan Bupati Tulang Bawang bahwa program Vaksinasi ini adalah program Pemerintah untuk melindungi masyarakatnya terhadap Virus Covid-19, jadi harapan saya agar semua lapisan masyarakat mendukung jalannya program ini terutama di jajaran Forkompimda",ujarnya.

Program ini akan kita mulai suntikkan sepuluh (10) orang pertama, yaitu Kepala  Dinas Kesehatan Kabupaten Tulang Bawang, Forkopimda, Sekretaris Daerah Kabupaten Tulang Bawang, Dinas Kesehatan Provinsi Lampung, dan Pejabat tinggi lainnya yang ada dilingkup Pemerintah Kabupaten Tulang Bawang. 


Setelah disuntikkan Vaksin berarti kita sudah mendapatkan anti body atau kekebalan tubuh namun imun tetap dijaga, dan paling penting berdoa dan selalu menjaga stamina kita agar tetap sehat, tidak mengaabaikan protokol Kesehatan, pakai masker, sering cuci tangan dengan air mengalir.

Untuk pembagiannya, segera kita akan membentuk tim untuk meluncurkan keseluruh Kecamatan.

Sekedar diketahui rincian Vaksin yang diterima Pemerintah kabupaten Tulang Bawang yaitu Serum ADS ( 3480 ), Safety Box ( 50 ), Alkohol ( 3500 btl ).

(Helmi)