Kanit Sabhara Bersama Bhabinkamtibmas Patroli Dan Cek Disiplin Protokol Kesehatan Acara Pernikahan --> Make Image responsive
KOMPAS TERKINI.COM >> Diterbitkan Berdasarkan Undang-Undang PERS Nomor 40 Tahun 1999. Dengan SK. KEMENKUMHAM RI NO. AHU-0043861.AH.01.01.TAHUN 2021 dan Telah Ditetapkan di Jakarta, Tanggal 08 Juli 2021

Kanit Sabhara Bersama Bhabinkamtibmas Patroli Dan Cek Disiplin Protokol Kesehatan Acara Pernikahan

13 Jan 2021



KOMPAS Terkini.com,-Enrekang, Bhabinkamtibmas Polsek Curio Brigpol M.Yusril Jafar di dampingi Kanit Sabhara Brigpol Hardianto melaksanakan  dengan masyarakatnya di Desa Buntu Pema Kecamatan Curio Kabupaten Enrekang, Rabu (13/1/2021).

Maksud keadatangan beliau sembari memantau situasi kamtibmas, pihak dari Polsek Curio juga melakukan pengecekan pernikahan salah satu warga apakah sudah memenuhi protokol kesehatan covid 19.

Selain itu kami juga mengencek segala aspek pemenuhan Protokol Kesehatan seperti tempat mencuci tangan dengan menggunakan air mengalir dan sabun antiseptik dan menyiapkan hand sanitizer apabila tdk ada air, menyiapkan ukuran suhu tubuh serta menjaga jarak untuk kursi tamu undangan”,Pungkasnya.

Mudah mudahan dengan upaya kita bersama ini dalam memerangi Covid 19 dapat betul betul memutus dan mencegah wabah virus berbahaya ini.


(ril)