Kapolres Barru Kembali Menyalurkan Bantuan Sembako --> Make Image responsive
KOMPAS TERKINI.COM >> Diterbitkan Berdasarkan Undang-Undang PERS Nomor 40 Tahun 1999. Dengan SK. KEMENKUMHAM RI NO. AHU-0043861.AH.01.01.TAHUN 2021 dan Telah Ditetapkan di Jakarta, Tanggal 08 Juli 2021

Kapolres Barru Kembali Menyalurkan Bantuan Sembako

13 Jan 2021



KOMPAS Terkini.com,- Kapolres Barru kembali menyalurkan bantuan sosial kepada masyarakat kurang mampu rabu,13/01/2021.

Kegiatan ini dalam bentuk kepedulian jajaran Polres Barru terhadap masyarakat kurang mampu yang ada di Wilayah Hukum Polres Barru khususnya di Jalan Sultan Hasauddin Kelurahan Lalolang Kecamatan Tanete Rilau Kabupaten Barru.

Penyaluran bantuan sembako kepada Masyarakat yang kurang mampu dipimpin oleh Kapolres Barru AKBP Liliek Tribhawono Iryanto. S.I.K., M.M. dengan Pejabat Utama Polres Barru.


Adapun pejabat yang hadir dalam kegiatan sosial ini yaitu Waka Polres Barru Kompol Eddy Sumantri, S,Sos.M.S,i, Kabag Ren Kompol Hasan slamet, Kasubag Humas Kompol Sainuddin, Kasat Intelkam AKP Ngadi, Kasat Binmas AKP H.Fatahuddin, Kasat Sabhara Iptu Ibrahim.S.Sos, Kapolsek Tanete Rilau Sudarto.S.Sos, Bhabinkamtikmas Kelurahan Lalolang.

"Sesui data kegiatan sosial hari ini yang menerima bantuan yaitu Hasmawati alias puang tappa penjual campuran,Latompo,Tasse tukang becak, Alm.Pawi, Subhanah,Asdar, Rudi, Beddu, Kamruddin, Sitti Aminah."

"Arahan Kapolres kegiatan ini akan berlanjut terus sampai semua masyarakat yang belum pernah menerima bantuan dan yg terdampak Covid - 19, akan di berikan bantuan tersebut,ucap Kapolres Liliek".


Editor : KT