Kapolres Barru Salurkan Bantuan Terhadap Korban Gempa di Sulbar --> Make Image responsive
KOMPAS TERKINI.COM >> Diterbitkan Berdasarkan Undang-Undang PERS Nomor 40 Tahun 1999. Dengan SK. KEMENKUMHAM RI NO. AHU-0043861.AH.01.01.TAHUN 2021 dan Telah Ditetapkan di Jakarta, Tanggal 08 Juli 2021

Kapolres Barru Salurkan Bantuan Terhadap Korban Gempa di Sulbar

19 Jan 2021



KOMPAS Terkini.com,- Kapolres Barru Akbp Liliek Tribhawono Iryanto. S.I.K., M.M, memberikan bantuan kepada pengungsi korban Gempa bumi di Mamuju Sulawesi Barat selasa, 19/01/2021.

Bantuan ini berupa bentuk kepedulian Kapolres Barru terhadap korban gempa beberapa hari yang lalu di Majene dengan Mamuju.

Jumlah yang ada ditempat pengusiang asal Pempioang Desa Tapalang sebanyak 42 Orang yang tinggal di rumah Lel.Satriandi di Awerange Desa Batupute.

Lanjut diwaktu yang sama, Kapolres Barru menghadiri acara silaturahim tatap muka dengan tokoh Masyarakat di Aula Kantor Camat Soppeng Riaja Kabupaten Barru.

Dengan unsur TRIPIKA Kecamatan Soppeng Riaja, Lurah, Kepala Desa dan Tokoh Masyarakat Kecamatan Soppeng Riaja yang dihadiri, Charlly R Fischer, S.Ip.,M. Si. ( Camat Soppeng Riaja ), AKP Ngadi S. Sos (Kasat Intelkam Polres Barru), AKP H. Fatahuddin ( Kasat Binmas Polres Barru ), AKP Baso Harifuddin, S.H. ( Kapolsek Soppeng Riaja ),Kapten Inf. Basri (Danramil Soppeng Riaja - Balusu), Lurah / Kepala Desa se Kecamatan Soppeng Riaja, dan para Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama dan Tokoh Pemuda Kecamatan Soppeng Riaja.


"Akbp Liliek Tribhawono Iryanto menyampaikan terima kasih bayak atas menyempatkan hadir dalam pertemuan ini, agar silaturahim antara pihak Polri,TNI Tokoh agama dengan masyarakat tetap terjalin dengan baik sehingga Babinkamtibmas aman dan kondusif," ujar Kapolres Barru

Saya minta kepada masyarakat agar mendukung himbauan pemerintah, yaitu jaga jarak, memakai masker, mencuci tangan dan menjaga imun, jangan takut di swab agar program vaksinasi berjalan dengan baik.(hms)