Kapolres Barru Silaturahim Dengan Lurah,Desa, Dan Toko Masyarakat --> Make Image responsive
KOMPAS TERKINI.COM >> Diterbitkan Berdasarkan Undang-Undang PERS Nomor 40 Tahun 1999. Dengan SK. KEMENKUMHAM RI NO. AHU-0043861.AH.01.01.TAHUN 2021 dan Telah Ditetapkan di Jakarta, Tanggal 08 Juli 2021

Kapolres Barru Silaturahim Dengan Lurah,Desa, Dan Toko Masyarakat

13 Jan 2021

 

KOMPAS Terkini.com,- Barru, Kapolres Barru Akbp Liliek Tribhawono Iryanto, S.I.K., M.M 
Silaturahmi dan tatap muka dengan,Lurah,Kepala Desa dan tokoh masyarakat kecamatan Tanete Rilau Kabupaten Barru rabu,13/01/2021.

Pertemuan tersebut berlangsung di Aula Kantor Camat Tanete Rilau Kabupaten Barru pukul 09:00 wita.

Turut hadir dalam kegitan tersebut Camat Tanete Rilau Akmaluddin S.Stp.M.Si., Kompol Sainuddin selaku Kasubag Humas Polres Barru,AKP Ngadi S. Sos (Kasat Intelkam Polres Barru),Iptu Sudarto S.Sos ( Kapolsek Tanete Rilau),Kapten Inf. Agus. S. Sudinif (Danramil 1405-07 Tanete Rilau), para Lurah Tanete Rilau,para Kepala Desa Tanete Rilau dan tokoh Masyarakat.

"Kapolres Barru menyampaikan terima kasih kepada seluruh jajaran yang hadir dalam pertemuan ini, saya selaku Kapolres meminta semua jajaran baik Camat,Lurah Desa, terutama masyarakat itu sendiri supaya membantu pihak kepolisian tetap menjaga Kabupaten Barru tetap aman dan kondusif.ujar Kapolres".

"Lanjut Kapolres juga menyampaikan bahwa Vaksin sedang berjalan mari kita bergotong royong untuk mencegah penyebaran Covid-19 dengan selalu pakai masker,jaga jarak,cuci tangan pakai sabun dan air mengalir".


Masyarakat jangan takut untuk di Swab atau di rapit tes agar bisa diketahui apakah positif atau negatif, kerena kalau kita Positif, kasian anak dan istri kita yang ada dirumah.

Ditekankan kepada para Lurah dan Kades agar pendatang yang datang bertamu harus didata asal dari mana dan tidak boleh berkeliaran dan melaporkan diri 1 X 24 jam kepada pak RT, Kepala lingkungan atau ke Pak Desa.



Editor : KT