Kapolres Gowa Temui Tokoh Masyarakat Demi Perkuat Komunikasi --> Make Image responsive
KOMPAS TERKINI.COM >> Diterbitkan Berdasarkan Undang-Undang PERS Nomor 40 Tahun 1999. Dengan SK. KEMENKUMHAM RI NO. AHU-0043861.AH.01.01.TAHUN 2021 dan Telah Ditetapkan di Jakarta, Tanggal 08 Juli 2021

Kapolres Gowa Temui Tokoh Masyarakat Demi Perkuat Komunikasi

30 Jan 2021



KOMPAS Terkini.com,- Kapolres Gowa AKBP Budi Susanto kunjungi salah satu tokoh masyarakat Kabupaten Gowa, Jumat (29/1) sore kemarin.

Pada kunjungan kali ini, Kapolres Gowa mengunjungi kediaman, H.Nyampa dalam rangka menjalin tali silaturahmi serta memperkuat komunikasi antara Polri dan masyarakat dalam memelihara pemeliharaan keamanan dan ketertiban masyarakat.

"Kunjungan kami ke tokoh masyarakat tiada lain untuk bersilahturahmi sekaligus menjalin komunikasi yang baik dengan tokoh-tokoh masyarakat yang ada di Kabupaten Gowa” kata AKBP Budi Susanto.

AKBP Budi Susanto juga mengatakan bahwa Polri dalam pemeliharaan keamanan dan ketertiban masyarakat, Polri tidak bisa bekerja sendiri tanpa bantuan dari masyarakat. 

"Untuk mewujudkan Kamtibmas yang kodusif tentu Polri tidak bisa bekerja sendiri tanpa bantuan dari masyarakat khususnya para tokoh," tambahnya.

Selain itu Kapolres Gowa juga mengajak dan memohon kerja sama para tokoh masyarakat
terkait pencegahan covid-19 di Kabupaten Gowa, untuk selalu mengajak warga menerapkan protokol kesehatan saat beraktifitas diluar rumah.

Humas Polres Gowa