Kapolsek Pattallassang Pimpin Personil Kawal Aksi Demo di Kantor DPRD Takalar --> Make Image responsive
KOMPAS TERKINI.COM >> Diterbitkan Berdasarkan Undang-Undang PERS Nomor 40 Tahun 1999. Dengan SK. KEMENKUMHAM RI NO. AHU-0043861.AH.01.01.TAHUN 2021 dan Telah Ditetapkan di Jakarta, Tanggal 08 Juli 2021

Kapolsek Pattallassang Pimpin Personil Kawal Aksi Demo di Kantor DPRD Takalar

13 Jan 2021

 


KOMPAS Terkini.com,- Takalar-  Kapolsek Pattallassang Polres Takalar, AKP Chamiseng memimpin langsung personil dalam pelaksanaan pengamanan aksi unjuk rasa di  kantor DPRD Kabupaten Takalar, Jalan Jendral Sudirman Takalar, Senin siang (11/01/2021).

Sebelum pelaksanaan, Kapolsek Pattallassang AKP Chamiseng menggelar dan sekaligus menjadi Perwira Pelaksana apel kesiapan pengamanan aksi unjuk rasa dan menyampaikan arahan kepada personil, “kita laksanakan tugas secara profesional, lakukan tindakan secara persuasif, pendekatan secara kekeluargaan sehingga aksi unjuk rasa dapat berlangsung dalam keadaan aman dan tertib,” ucap Kapolsek.

Sekira pukull 13.30 Wita terlihat massa sekitar kurang lebih 20 orang yang tergabung dalam Aliansi Mahasiswa Takalar (AMT) yang dipimpin oleh Jendral lapangan Sdr. Taufik datang dengan menggunakan sepeda motor tiba di depan Kantor DPRD Takalar dan selanjutnya melakukan orasi secara bergantian dengan menggunakan megaphone, dan membawa spanduk bertuliskan  “COPOT DIREKTUR PDAM TAKALAR”.

Penyampaian aspirasi tersebut sehubungan dengan penyelenggaraan manajemen pelaksanaan kinerja yang terdapat dalam satu perusahaan di Kabupaten Takalar yakni perusahaan Air Minum (PDAM) di sinyalir sangat sarat akan Korupsi dan Nepotisme.
Saat dikonfirmasi secara terpisah, Kapolsek Pattallassang AKP Chamiseng menyampaikan kegiatan pengamanan dan pengawalan aksi unjuk rasa dari Gabungan Aliansi Mahasiswa Takalar ini terkait dengan adanya penyelenggaraan manajemen pelaksanaan kinerja yang terdapat dalam satu perusahaan di Kabupaten Takalar yang di sinyalir sangat sarat akan Korupsi dan Nepotisme. 

”Dan kita patut bersyukur bahwa selama giat aksi unjuk rasa berlangsung, situasi tetap aman dan terkendali. tutup Kapolsek.



(ril)