Kasat Lantas Jeneponto Terus Sosialisasikan "Ayo Pakai Masker" --> Make Image responsive
KOMPAS TERKINI.COM >> Diterbitkan Berdasarkan Undang-Undang PERS Nomor 40 Tahun 1999. Dengan SK. KEMENKUMHAM RI NO. AHU-0043861.AH.01.01.TAHUN 2021 dan Telah Ditetapkan di Jakarta, Tanggal 08 Juli 2021

Kasat Lantas Jeneponto Terus Sosialisasikan "Ayo Pakai Masker"

24 Jan 2021



KOMPAS Terkini.com, – Sosialisasi Protokol Kesehatan pencegahan penyebaran Covid-19 terus dilakukan di Kabupaten Jeneponto. Pembagian masker serta penempelan stiker imbauan bermasker terus dilakukan Satlantas Polres Jeneponto.

“Kita memang terus gencar untuk sosialisasi pemakaian masker di pandemi Covid-19 ini.  Dan pemasangan stiker di kendaraan bermotor hampir setiap hari,” Ujar Kasat Lantas Polres Jeneponto AKP Muh Tamrin saat dikonfirmasi Minggu (24/01/2021).

Sasaran pemasangan stiker ‘Ayo Pakai Masker’ Minggu, Pagi kata Tamrin, yakni kendaraan roda empat dan enam yang melintas di Jalan Pahlawan Kecamatan Binamu, Kabupaten Jeneponto.

“Selain pemasangan stiker, anggota juga memberikan masker gratis bagi pengendara yang kedapatan tidak memakai, dan diberikan edukasi mengenai pentingnya penerapan protokol kesehatan pada masa pandemi,” Sambungnya.

Tamrin mengharapkan masyarakat agar peduli dengan situasi Pandemi Covid-19 saat ini karena jumlah pasien Positif bukannya berkurang akan tetapi semakin bertambah.

“Besar harapan kami agar masyarakat bisa mengimplementasikan secara baik dan benar protokol kesehatan itu. Karena dengan itulah Indonesia mampu menekan dan menurunkan penularan virus ini secara signifikan. Sehingga negeri ini kita bisa keluar dengan cepat dari masalah Covid-19 ini,” Harapnya. (Al)