Kasat Lantas Polres Pinrang Akp Dharmawaty, Tunjukkan Bentuk Kepedulian Terhadap Pengendara --> Make Image responsive
KOMPAS TERKINI.COM >> Diterbitkan Berdasarkan Undang-Undang PERS Nomor 40 Tahun 1999. Dengan SK. KEMENKUMHAM RI NO. AHU-0043861.AH.01.01.TAHUN 2021 dan Telah Ditetapkan di Jakarta, Tanggal 08 Juli 2021

Kasat Lantas Polres Pinrang Akp Dharmawaty, Tunjukkan Bentuk Kepedulian Terhadap Pengendara

19 Jan 2021



KOMPAS Terkini.com,- Majene-Kasat Lantas Polres Pinrang, AKP Dharmawaty mengawal bantuan Bhayangkari pengurus gabungan dua Bareskrim Mabes Polri ke Sulawesi Barat, Senin 18/01/2021.

Kapolres Pinrang bersama Kasat Lantas Polres Pinrang mengawal bantuan namun dalam perjalanan rombongan Kapolres sempat terhalang macet panjang akibat tanah longsor yang menutupi jalan tepatnya di Kecamatan Malunda.

Meski terjebat macet panjang Kasat Lantas Pinrang tidak menurunkan semangatnya, bahkan turun langsung membantu mengatur arus lalu lintas sambil membagikan makanan dan minuman demi kemanusian.


AKP Dharmawaty mengatakan bahwa terjadinya antrian panjang akibat tanah longsor yang terjadi saat gempa, namun saat ini sudah bisa dilewati meskipun harus antri.

"Kapolres Pinrang AKBP Arief mengatakan bahwa saat mengawal bantuan Kasat Lantas Polres Pinrang menyempatkan untuk membantu membagikan makanan bagi pengendara yang terjebat macet",ucapanya.



Editor : KT