"Operasi Yustisi", Kapolres Tekankan Ke Personilnya Prokes Dijalankan --> Make Image responsive
KOMPAS TERKINI.COM >> Diterbitkan Berdasarkan Undang-Undang PERS Nomor 40 Tahun 1999. Dengan SK. KEMENKUMHAM RI NO. AHU-0043861.AH.01.01.TAHUN 2021 dan Telah Ditetapkan di Jakarta, Tanggal 08 Juli 2021

"Operasi Yustisi", Kapolres Tekankan Ke Personilnya Prokes Dijalankan

15 Jan 2021

KOMPAS Terkini.com,- Kabag Ops Polres Barru Kompol Andi Sunra S.Sos,M.Si, pimpin Operasi  Yustisi untuk menekan munculnya klaster baru kamis,15/01/2021. 

Yang terlibat dalam kegiatan ini mulai dari Satlantas polres Barru, Satsabhara polres Barru, Staf Polres, Intel, reserse, bahkan personil dari Polsek.

" Kegiatan ini rutin dilakukan guna mencegah munculnya klaster baru, pengendara yang tidak pakai masker langsung ditegur sekaligus memberikan masker kepengendara yang tidak pakai masker", ucap Kabag Ops Polres Barru.

Operasi ini bukan cuma dipimpin oleh Kabag Ops tapi juga diawasi oleh Kasi Propam Polres Barru.

Kapolres Barru Akbp Liliek Tribhawono Iryanto,S.IK.MM, menekankan kepada personil bahwa apabila ada personil yang tidak melaksanakan tugas pengaturan maupun tugas rutin Propam langsung mengambil tindakan, buat laporan Polisi dan beri  tindakan, agar ada efek dan perhatian kepada personil tersebut.


(hms)
Editor : KT