Peduli Sesama,Polsek Tinggimoncong Polres Gowa Membuat Posko Terpadu Bencana Gempa --> Make Image responsive
KOMPAS TERKINI.COM >> Diterbitkan Berdasarkan Undang-Undang PERS Nomor 40 Tahun 1999. Dengan SK. KEMENKUMHAM RI NO. AHU-0043861.AH.01.01.TAHUN 2021 dan Telah Ditetapkan di Jakarta, Tanggal 08 Juli 2021

Peduli Sesama,Polsek Tinggimoncong Polres Gowa Membuat Posko Terpadu Bencana Gempa

24 Jan 2021



KOMPAS Terkini.com,-Polsek Tinggimoncong Polres Gowa bersama Kantor Camat Tinggimoncong dan Kantor Camat Parigi serta seluruh pemuda pemudi kecamatan Tinggimoncong dan Parigi membuat posko terpadu bencana gempa yang terjadi di sulawesi Barat pada hari jumat tanggal 15 Januari 2021 dengan kekuatan 6,2.

Posko terpadu penanggulan bencana gempa sulawesi Barat di buat seminggu yang lalu 16 Januari 2021 di aula Polsek Tinggimoncong jl.Endang No 237 Kelurahan Malino Kecamatan Tinggimoncong.

Muspika Tinggimoncong dan Parigi membuat posko terpadu penanggulan bencana Gempa Sulawesi Barat untuk membantu dan meringankan seluruh bebam masyarakat yang tertimpa musibah Gempa.

Gempa yang terjadi di sulawesi Barat dengan kekuatan 6,2 dan berdampak di tiga Kabupaten Mamuju,Kabupaten Polman dan Kabupaten Majene.

Seluruh bantuan yang terkumpul berupa Beras,Indomie,Air mineral,sayuran dan pakaian siap pakai nantinya akan di salurkan secara langsung kepada seluruh masyarakat yang berdampak musibah gempa yang terjadi di sulawesi Barat.

Pembuatan posko terpadu penanggulan bencana gempa yang di lakukan Muspika Tinggimoncong dan Parigi sebagai bentuk kepedulian antar sesama.


Kapolsek Tinggimoncong Polres Gowa IPTU Hasan Fadhlyh SH mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat yang terlibat dalam pembuatan posko terpadu bencana gempa dalam mengumpulkan bantuan berupa Beras,Indomie,air mineral,sayur dan pakai siap pakai untuk di salurkan nantinya di Sulawesi Barat dan semoga apa yang kita berikan dapat bernilai ibadah.

Humas Tinggimoncong