Personel Polres Sinjai Sisihkan Sedikit Reskinya Untuk Korban Gempa Di Sulbar --> Make Image responsive
KOMPAS TERKINI.COM >> Diterbitkan Berdasarkan Undang-Undang PERS Nomor 40 Tahun 1999. Dengan SK. KEMENKUMHAM RI NO. AHU-0043861.AH.01.01.TAHUN 2021 dan Telah Ditetapkan di Jakarta, Tanggal 08 Juli 2021

Personel Polres Sinjai Sisihkan Sedikit Reskinya Untuk Korban Gempa Di Sulbar

18 Jan 2021



KOMPAS Terkini.com,-Sinjai - Setelah pelaksanaan apel Jam Pimpinan, Polres Sinjai galang dana untuk membantu para korban gempa yang terjadi di Sulawesi Barat.

Penggalangan dana dipimpin langsung oleh Kapolres Sinjai Ajun Komisaris Besar Polisi (Akbp) Iwan Irmawan, S.Ik.,M.Si dan dalam penggalangan dana ini diikuti oleh seluruh personil Polres Sinjai.

Kapolres Sinjai bersama seluruh personil peserta apel jam pimpinan mengumpulkan dana melalui kotak amal yang nantinya akan di serahkan kepada para korban gempa.


Penggalangan dana kemanusiaan dilakukan sebagai wujud kepedulian untuk membantu masyarakat di Sulawesi Barat yang dilanda musibah gempa bumi.

Kapolres Sinjai Akbp Iwan Irmawan S.Ik.,M.Si menuturkan bahwa kita ikut prihatin dengan kejadian gempa bumi, untuk masyarakat yang ada di Sulawesi Barat. Mudah -mudahan korban diberi kekuatan dan ketabahan dalam menghadapi musibah. Karena Mereka merupakan saudara kita semua, apa yang dia rasakan kita juga merasakannya dan duka mereka merupakan duka kami semua. Ujarnya.(ril)