Polres Gowa Kembali Lakukan Penyemprotan Cairan Disinfektan --> Make Image responsive
KOMPAS TERKINI.COM >> Diterbitkan Berdasarkan Undang-Undang PERS Nomor 40 Tahun 1999. Dengan SK. KEMENKUMHAM RI NO. AHU-0043861.AH.01.01.TAHUN 2021 dan Telah Ditetapkan di Jakarta, Tanggal 08 Juli 2021

Polres Gowa Kembali Lakukan Penyemprotan Cairan Disinfektan

27 Jan 2021



KOMPAS Terkini.com,- Dengan tingginya penyebaran covid 19 di Indonesia kembali jajaran kepolisian Polres Gowa melakukan penyemprotan cairan disinfektan pada setiap ruangan.

Kegiatan penyemprotan yang dilakukan pada Rabu (27/01) oleh petugas kesehatan dari Urkes Polres Gowa diharapkan seluruh masyarakat yang akan mendapatkan pelayanan polisi serta para personil yang melaksanakan tugas terhindar dari penyebaran Covid 19.

Seluruh ruangan dan tempat duduk pada bagian pelayanan masyarakat menjadi fokus dalam penyemprotan yang dilakukan pagi tadi bahkan beberapa ruangan lain yang menjadi tempat dilakukannya beberapa kegiatan kepolisian ikut menjadi salah satu perhatian dalam penyemprotan pagi tadi 


Dengan dilakukannya penyemprotan cairan Disinfektan ini diharapkan akan mampu meminimalisir penyebaran Covid-19 baik di kalangan personil maupun masyarakat yang akan mendapatkan pelayanan kepolisian di Polres Gowa.

Terpisah Kapolres Gowa mengatakan,"kami akan berupaya  dalam jangka waktu yang tidak terlalu lama intensitas penyemprotan akan terus kami lakukan mengingat, penyebaran Covid-19 hingga saat ini terus meningkat di Indonesia dan berharap di kabupaten Gowa hal ini dapat juga dilakukan di berbagai instansi lain terkhusus pada ruang publik," harap AKBP Budi Susanto S.I.K.(ril)