Sebagai Fungsi Kontrol, Polres Gowa Gelar Rapat Penyusunan LKIP --> Make Image responsive
KOMPAS TERKINI.COM >> Diterbitkan Berdasarkan Undang-Undang PERS Nomor 40 Tahun 1999. Dengan SK. KEMENKUMHAM RI NO. AHU-0043861.AH.01.01.TAHUN 2021 dan Telah Ditetapkan di Jakarta, Tanggal 08 Juli 2021

Sebagai Fungsi Kontrol, Polres Gowa Gelar Rapat Penyusunan LKIP

21 Jan 2021



KOMPAS Terkini.com,- Untuk mewujudkan unsur managemen dalam hal fungsi kontrol Polres Gowa menggelar rapat kelompok kerja laporan akuntabilitas kinerja dan anggaran instansi pemerintah TA 2020.

Rapat yang digelar sesuai Prokes pada Kamis pagi tadi (21/01/2021) diharapkan akan ada perbaikan dalam perencanaan kinerja dan anggaran khususnya jangka menengah dan jangka pendek.

Kegiatan dipimpin Kapolres Gowa AKBP. Budi Susanto S.IK didampingi Kabagren Polres Gowa KOMPOL. Mas'ud dan turut dihadiri perwakilan pejabat utama dan perwakilan Polsek jajaran Polres Gowa.

Adapun tujuan dilakukannya rapat kelompok kerja tersebut diharapkan dapat berdampak langsung pada kinerja Polres Gowa di tahun berikutnya 

LKIP ini berisi tentang kinerja instansi dan akuntabilitas yaitu terkait gambaran mengenai tingkat pencapaian pelaksanaan suatu kegiatan atau program atau kebijakan dalam mewujudkan visi, misi, tujuan, sasaran organisasi instansi pemerintah khususnya Polres Gowa.


Kapolres Gowa saat dimintai pendapatnya terkait pelaksanaan rapat Pokja LKIP mengatakan,"upaya ini sebagai umpan balik untuk meningkatkan kinerja guna mengetahui dan menilai keberhasilan dan kegagalan dalam pelaksanaan tugas serta tanggungjawab di setiap satuan kerja," ungkap AKBP. Budi Susanto S.I.K

Perlu saya tambahkan bahwa, pelaksanaan rapat kelompok kerja ini akan intens dilaksanakan setiap awal tahun berjalan, tambah Budi.(hms)