Tiga Pejabat Positif, SMAN 2 Tulang Bawang Barat Di Tutup --> Make Image responsive
KOMPAS TERKINI.COM >> Diterbitkan Berdasarkan Undang-Undang PERS Nomor 40 Tahun 1999. Dengan SK. KEMENKUMHAM RI NO. AHU-0043861.AH.01.01.TAHUN 2021 dan Telah Ditetapkan di Jakarta, Tanggal 08 Juli 2021

Tiga Pejabat Positif, SMAN 2 Tulang Bawang Barat Di Tutup

21 Jan 2021



KOMPAS Terkini.com,- Tulang Bawang Barat, Terkait tiga pejabat di Kabupaten Tulang Bawang Barat terkonfirmasi Positif Covid-19,sejumlah sekolah dan rumah Dinas di tutup kamis 21/02/2021.

Dengan demikian ketiga pejabat ini yang diduga positif covid-19 semua jajaran pegawai yang pernah kontak langsung dengannya akan diperiksa (rapit test) baik teman kantor maupun keluarga yang memiliki kontak langsung ditracking.

Akibat meluasnya paparan virus corona di Kabupaten Tulang Bawang Barat sehingga rumah dinas Bupati dikosongkan kemarin.

"Lanjut bahkan ada beberapa sekolah yang ditutup sehingga para siswa-siswi SMAN 02 Tulang Bawang Tengah Kabupaten Tulang Bawang Barat harus belajar melalui daring," ucap Dasuki selaku Kepala Sekolah SMAN 02.

Seperti disampaikan Dasuki, S.Pd.MM. ke wartawan Kompas terkini.com bahwa benar siswa siswi SMAN 02 Tulang Bawang Tengah saat ini belajar dirumah dengan sistim online.

“Mulai dari hari Senin kemarin siswa-siswi kita melakukan kegiatan daring,” Kata Dasuki.

Dirinya juga menambahkan bahwa KBM dilakukan daring agar siswa kami bisa belajar di rumah dan bisa diawasi wali murid atau orang tua mereka masing-masing.

Terkait sampai kapan baru bisa masuk sekolah, kita belum tau di karenakan batas waktu covid-19 belum bisa dipastikan, kita lihat kondisi saja, Sambung Dasuki, S.Pd.MM.

(Helmi)
Editor : KT