Usai Apel Pagi, Personil Polres Gowa Rutin Mengisi Kotak Amal --> Make Image responsive
KOMPAS TERKINI.COM >> Diterbitkan Berdasarkan Undang-Undang PERS Nomor 40 Tahun 1999. Dengan SK. KEMENKUMHAM RI NO. AHU-0043861.AH.01.01.TAHUN 2021 dan Telah Ditetapkan di Jakarta, Tanggal 08 Juli 2021

Usai Apel Pagi, Personil Polres Gowa Rutin Mengisi Kotak Amal

29 Jan 2021



KOMPAS Terkini.com,- Mengawali pelaksanaan tugas hari ini personil polres gowa  melaksanakan apel pengecekan yang dipimpin Kasat Intel Iptu M Yusran dihalaman Mako Polres Gowa, Jumat (29/01/21).

Usai menerima arahan pada pelaksanaan apel pagi secara bergantian mulai dari barisan Pejabat utama Polres Gowa maju untuk menyisihkan sedikit rejekinya dikotak amal.

Bersedekah dipagi hari sudah menjadi kebiasaan bagi personil polres Gowa sebagai wujud rasa syukur atas rezeki yang diberikan oleh tuhan setiap hari  untuk meringankan beban  masyarakat.


Saat dikomfirmasi Kapolres Gowa Akbp Budi Susanto SIK mengatakan bahwa kegiatan ini rutin dilakukan setiap usai apel pagi sebagai wujud syukur dan tabungan amal untuk di akhirat nanti.

"Saya harap semoga kegiatan baik ini bisa dilakukan secara terus menerus untuk membentuk jiwa sosial yang peduli terhadapak keadaan masyarakat di personil polres gowa"ujarnya

Humas Polres Gowa