Vaksin Sinovac Tiba Di Puskesmas Personil Polsek Bungaya Polres Gowa Lakukan Pengawalan --> Make Image responsive
KOMPAS TERKINI.COM >> Diterbitkan Berdasarkan Undang-Undang PERS Nomor 40 Tahun 1999. Dengan SK. KEMENKUMHAM RI NO. AHU-0043861.AH.01.01.TAHUN 2021 dan Telah Ditetapkan di Jakarta, Tanggal 08 Juli 2021

Vaksin Sinovac Tiba Di Puskesmas Personil Polsek Bungaya Polres Gowa Lakukan Pengawalan

18 Jan 2021



KOMPAS Terkini.com,- Personil Polsek Bungaya Polres Gowa lakukan pengawalan terhadap vaksin Covid 19 (Sinovac) dari kantor Dinas Kesehatan Kabupaten Gowa yang tiba siang tadi (18/01/2021) menuju ke Puskesmas.

Vaksin tersebut selanjutnya ditempatkan di Puskedmas Bontolempangan I dan Puskesmas Bontolempangan II.

Pengawalan vaksin Sinovac ini dipimpin langsung oleh Kapospol Bontolempangan Aipda Muhammad Ridwan bersama tiga personil lainnya.

Vaksin Covid 19 (Sinovac) tersebut  diserahkan oleh kepala bidang P2P dengan rincian untuk Puskesmas Bontolempangan I terdiri dari 45 Vial, ADS  0,5 ml sebanyak 45 buah dan Safety box sebanyak 1 buah sementara untuk Puskesmas Bontolempangan II  terdiri dari Vaksin Covid-19 sebanyak  37 Vial, ADS  0,5 ml sebanyak 37 buah dan Safety box sebanyak 1 buah.


Terpisah Kapolsek Bungaya Polres Gowa AKP. Misbahuddin.S.Sos menerangkan " Alhamdulillah vaksin Covid 19 ( Sinovac) telah tiba di dua Puskesmas dan saya mengucapkan terima kasih atas kerja sama semua pihak sehingga Vaksin bisa tiba dengan aman dan selanjutnya kami akan melakukan pengawalan untuk menjamin keamanan dan kelancaran pengiriman vaksin Covid 19 hingga dilakukan pendistribusian secara berkala," terangnya

(Humas Bungaya)