Warga Tellu Siattinge Gantung Diri, Kapolsek Bersama Anggota Datangi TKP --> Make Image responsive
KOMPAS TERKINI.COM >> Diterbitkan Berdasarkan Undang-Undang PERS Nomor 40 Tahun 1999. Dengan SK. KEMENKUMHAM RI NO. AHU-0043861.AH.01.01.TAHUN 2021 dan Telah Ditetapkan di Jakarta, Tanggal 08 Juli 2021

Warga Tellu Siattinge Gantung Diri, Kapolsek Bersama Anggota Datangi TKP

31 Jan 2021



KOMPAS Terkini.com,- BONE -  Seorang  warga Kelurahan Pajalele Desa Mattoanging Kecamatan Tellu Siattinge Kabupaten Bone berinisial Lel, IR (32) di temukan tewas gantung diri yang di duga mengalami Depresi. Sabtu (30/01/2021).

Peristiwa tersebut diketahui pertama kali oleh nenek korban Per. WA dalam keadaan tergantung di palang tiang rumah dalam kamar Korban dengan menggunakan sarung bali.

Awalnya Per. WA memanggil korban untuk makan siang namun tidak digubris oleh korban lalu naik mencari diatas rumah dan  melihat korban sedang tergantung diatas palang tiang rumah menggunakan sarung kain bali yang terikat dibagian leher.

Selanjutnya berteriak meminta tolonga kepada Lel. ED yang merupakan tetangganya, dan Lel. ED bergegas menuju kerumah korban dan langsung memotong sarung kain yang dipakai menggantung diri lalu menurunkan korban ketempat tidur yang ada didalam kamar.

Kapolsek Tellu Siattinge Polres Bone AKP Syarifuddin, SH saat di temui mengatakan bahwa dari hasil pemeriksaan bersama Tim medis UPT Puskesmas Lamurukung tidak ditemukan tanda kekerasan dibagian tubuh korban.

"Secara fisik tidak ada tanda-tanda kekerasan, dan pihak keluarga korban menolak untuk dilakukan outopsi, "Kata Kapolsek AKP Syarifuddin, SH.

Diduga korban mengalami depresi adanya tekanan beban hidup dimana sebelumnya korban pernah berusaha didaerah Kupang NTT namun usaha yang dijalankan tidak menuai hasil sebagaimana yang diharapkan.(ril)