Ada Apa, Kapolres Bone Bersama Pemkab Bone Dan TNI Naik Motor Bersama --> Make Image responsive
KOMPAS TERKINI.COM >> Diterbitkan Berdasarkan Undang-Undang PERS Nomor 40 Tahun 1999. Dengan SK. KEMENKUMHAM RI NO. AHU-0043861.AH.01.01.TAHUN 2021 dan Telah Ditetapkan di Jakarta, Tanggal 08 Juli 2021

Ada Apa, Kapolres Bone Bersama Pemkab Bone Dan TNI Naik Motor Bersama

6 Feb 2021



KOMPAS Terkini.com,- Mengawali operasi yustisi, para personel TNI, Polri dan Satpol PP Pemerintah Kabupaten Bone melaksanakan apel gabungan dengan pimpinan apel Bupati Bone Dr. H.Andi Fahsar M.Padjalangi M.Si di halaman rumah jabatan Bupati Bone. Jum’at (05/02/2021)

Apel Ops Yustisi pembagian masker gratis ini dihadiri Kapolres Bone AKBP Try Handako Wijaya Putra, S.I.K. bersama pejabat Forkopimda Bone. Bupati Bone dalam arahannya “hari Ini kita Operasi Yustisi akan membagikan masker sebagai tanda bahwa operasi yustisi masih berlangsung  dalam situasi pandemi covid-19, dan pelaksanaan pembagian masker tetap humanis serta tetap kita mengedukasi masyarakat terkait kesadaran memakai masker,” jelas A.Fahzar 

Apel gabungan selesai dilanjutkan patroli bersama yang dipimpin Bupati Bone dengan menggunakan kendaraan roda dua dari Halaman Rujab Bupati Bone menunju lokasi pembagian masker ex Pasar Senteral Watampone, kemudian melanjutkan patroli ke jalan protokol Kota Watampone melalui jalan Besse Kajuara, jalan K.H.Agussalim, jalan Sukawati, jalan Jend Sudirman, jalan Sultan Hasanuddin, dan Jalan Jend Ahmad Yani.

Di akhir acara, Kapolres Bone menyampaikan bahwa operasi yustisi tetap kita jalankan sebagai wujud kepedulian pemerintah bersama seluruh pihak dalam percepatan penanggulangan penyebaran covid-19.

“Alhamdulillah kemarin vaksin sudah dimulai, namun Operasi Yustisi tetap kita jalankan bersama untuk mengedukasi masyarakat mematuhi Protokol Kesehatan dan apa yang kita lakukan ini merupakan ikhtiar serta senantiasa memohon perlindungan, rahmat dan ridho Allah SWT,” tutur Try Handako.

Terkait hal tersebut Kabid Humas Polda Sulsel Kombes Pol E. Zulpan,S.I.K.,M.Si., menjelaskan Operasi Yustisi ini digelar tersebut dalam rangka peningkatan disiplin dan penegakan hukum protokol kesehatan.

Selain itu operasi ini sebagai upaya untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19 yang saat ini semakin masif diseluruh wilayah Sulsel.

"Operasi akan dilakukan di sejumlah lokasi dan sasaran utama adalah klaster Covid-19, lokasi keramaian dan fasilitas umum," kata Kabid Humas


Dirinya mengajak kepada seluruh warga masyarakat, Sulsel dalam beraktivitas di luar rumah untuk selalu menerapkan disiplin protokol kesehatan.

“Mari kita biasakan menggunakan masker, mencuci tangan dan menjaga jarak. Sehingga dapat menekan dan mengendalikan penyebaran Covid-19," ungkap Kabid Humas.(hms)