Antisipasi Balap Liar Tim Turjawali Polres Gowa Bubarkan Warga Yang Berkumpul --> Make Image responsive
KOMPAS TERKINI.COM >> Diterbitkan Berdasarkan Undang-Undang PERS Nomor 40 Tahun 1999. Dengan SK. KEMENKUMHAM RI NO. AHU-0043861.AH.01.01.TAHUN 2021 dan Telah Ditetapkan di Jakarta, Tanggal 08 Juli 2021

Antisipasi Balap Liar Tim Turjawali Polres Gowa Bubarkan Warga Yang Berkumpul

7 Feb 2021



KOMPAS Terkini.com,- Tim 01 Turjawali Sabhara Polres Gowa dipimpin Aiptu Jamaluddin Kasubnit team 01 melaksanakan Patroli blue light sekitar pukul 20.30 wita sampai dengan pukul 22.30 wita, sabtu(06/02/2021).

Patroli blue light dengan cara mobile di wilayah hukum Polres Gowa kembali digelar jajaran Sabhara Polres Gowa pada Sabtu malam, (06/02/2021) pukul 20.30 wita sampai dengan pukul 22.30 wita.

Titik patroli yang dipimpin Aiptu Jamaluddin dalam patroli malam kemarin enyasar warga di Jalan KH.  Wahid Hasim, jalan Sirajuddin dg Rani, jalan Mallombassan, jalan  Masjid Raya Syekh Yusuf, jalan Tumanurung Kecamatan Somba Opu Kabupaten Gowa.

Patroli ini dilakukan untuk mengantisipasi aksi kejahatan jalanan dan aksi balapan liar sekaligus mencegah terjadinya kerumunan direngah pandemi Covid-19.

Disamping itu dalam patroli ini juga intens melakukan upaya pencegahan dan antisipasi penyebaran Virus Corona di mana, pada malam kemarin para personil kemnali membubarkan sekumpulan warga yang tidak memperhatikan protokol kesehatan dengan tidak memakai masker dan tidak menjaga jarak.


Kasat Sabhara saat dimintai keterangan mengatakan," saya menghimbau seluruh warga Kab Gowa untuk bersama sama Polres dalam menjaga kab Gowa agar tetap aman dan kondusif serta menghimbau jangan berkerumun dan upayakan menggunakan masker saat beraktifitas," ungkap AKP. ALhabsi.(ril)