Bangun Jiwa Polri Presisi, PJU Polres Gowa Periksa Kelengkapan Personil --> Make Image responsive
KOMPAS TERKINI.COM >> Diterbitkan Berdasarkan Undang-Undang PERS Nomor 40 Tahun 1999. Dengan SK. KEMENKUMHAM RI NO. AHU-0043861.AH.01.01.TAHUN 2021 dan Telah Ditetapkan di Jakarta, Tanggal 08 Juli 2021

Bangun Jiwa Polri Presisi, PJU Polres Gowa Periksa Kelengkapan Personil

5 Feb 2021



KOMPAS Terkini.com,- Wakapolres Gowa AKBP. Abubakar bersama PJU Polres Gowa pasca pelaksanaan apel pagi pada Kamis (04/02/2021) melakukan pemeriksaan sikap tampang, kelengkapan administrasi perorangan dan surat ijin penggunaan senjata api.

Pemeriksaan dilakukan sebagai bentuk penjabaran program Kapolri  khususnya dalam fungsi pengawasan untuk mewujudkan Polri yang Presisi.
Prediktif, Responsibilitas dan Transparansi Berkeadilan.

Pelaksanaannya dilakukan dengan memeriksa satu persatu para personil mulai dari penggunaan seragam dinas, kerapihan rambut hingga memeriksa kelengkapan data diri  mulai dari STNK, KTP, SIM, KTA hingga Surat ijin Membawa Senjata Api 

Pemeriksaan ini mendapat pengawasan dari Sie Propam Polres Gowa selaku pembina fungsi pengawasan pengamanan personil dengan harapan segala bentuk pelanggaran dapat diketahui untuk segera diminimalisir.


Wakapolres Gowa saat dikonfirmasi setelah melakukan pemeriksaan mengatakan," kegiatan ini bertujuan untuk membina anggota sekaligus penegakan disiplin dan ketertiban di lingkungan Polri dengan harapan agar Polri yang dikenal 9 pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat sekaligus sebagai penegak hukum dapat menjadi lebih baik sekaligus sebagai tauladan bagi semua orang," ungkap AKBP. Abubakar.(ril)