Disiplinkan Masyarakat, Tripika Makassar Gelar Ops Yustisi --> Make Image responsive
KOMPAS TERKINI.COM >> Diterbitkan Berdasarkan Undang-Undang PERS Nomor 40 Tahun 1999. Dengan SK. KEMENKUMHAM RI NO. AHU-0043861.AH.01.01.TAHUN 2021 dan Telah Ditetapkan di Jakarta, Tanggal 08 Juli 2021

Disiplinkan Masyarakat, Tripika Makassar Gelar Ops Yustisi

23 Feb 2021



KOMPAS Terkini.com,- Makassar,- Salah satu upaya pencegahan penyebaran pandemi covid-19 di Kota Makassar, unsur Tripika Makassar gencar melakukan operasi yustisi.

Operasi yustisi terdiri dari personil gabungan TNI-Polri dan Sat Pol PP Kecamatan Makassar menyasar beberapa titik di Kecamatan Makassar seperti pasar Ablam di jalan Abu Bakar lambogo serta pasar tumpah dijalan Veteran Selatan Makassar. Senin (22/02/2021).

Menurut Aiptu Sabarno bahwa kegiatan operasi yustisi bertujuan untuk mendisiplinkan masyarakat dalam mematuhi dan menerapkan protokol kesehatan 5M (Mencuci tangan, Menjaga Jarak, Memakai Masker, Menjauhi kerumunan, dan Mengurangi Mobilitas).

"Pandemi covid-19 belum berakhir, operasi yustisi diharapkan dapat mendisiplinkan masyarakat dalam menerapkan protokol kesehatan". Ujar Aiptu Sabarno


Aiptu Sabarno menambahkan bahwa semakin patuh dan disiplin masyarakat dalam menerapkan protokol kesehatan tentunya semakin mudah kita mencegah dan mengendalikan pandemi covid-19.

"Demi kebaikan kita bersama, mari kita saling menjaga dengan senantiasa disiplin menerapkan protokol kesehatan". Tutup Aiptu Sabarno.(ril)