Dukung Program Vaksinasi Pemerintah Pusat, Seluruh Personil Polres Maros Siap Di Vaksin --> Make Image responsive
KOMPAS TERKINI.COM >> Diterbitkan Berdasarkan Undang-Undang PERS Nomor 40 Tahun 1999. Dengan SK. KEMENKUMHAM RI NO. AHU-0043861.AH.01.01.TAHUN 2021 dan Telah Ditetapkan di Jakarta, Tanggal 08 Juli 2021

Dukung Program Vaksinasi Pemerintah Pusat, Seluruh Personil Polres Maros Siap Di Vaksin

17 Feb 2021



KOMPAS Terkini.com,- Maros-Jajaran Kepolisian Resor Maros, menyatakan siap mensukseskan dan mengamankan pelaksanaan Vaksinasi Covid-19 yang dicanangkan Oleh pemerintah Pusat.

Hal tersebut dibuktikan dengan kesiapan Polres Maros dengan mendukung Gerakan Vaksinasi yang rencananaya akan di gelar dalam waktu dekat.

Kasubbag Humas Polres Maros menurutukan Sebanyak 683 personil telah di daftarkan namanya sebagai penerima Vaksin di Dinas kesehatan Kabupaten Maros.

“Sebanyak 683 Personil kami serahkan nama nama nya sebagai Penerima Vaksin kepada dinas Kesehatan Kabupaten Maros,itu mencakup seluruh Personil Polres Maros”Kata kasubbag Humas AKP Abdullah.


“Hal tersebut merupakan bentuk dukungan Polres Maros dalam mendukung Upaya pemerintah menangani penyebaran Wabah Virus Covid 19 melalui Program Vaksinasi”Katanya. 

Nantinya Pemberian Vaksin tersebut akan dilakukan secara bertahap oleh dinas terkait.(hms)