Gubernur Sulsel Prof Nurdin Abdullah Tertangkap Tangan KPK --> Make Image responsive
KOMPAS TERKINI.COM >> Diterbitkan Berdasarkan Undang-Undang PERS Nomor 40 Tahun 1999. Dengan SK. KEMENKUMHAM RI NO. AHU-0043861.AH.01.01.TAHUN 2021 dan Telah Ditetapkan di Jakarta, Tanggal 08 Juli 2021

Gubernur Sulsel Prof Nurdin Abdullah Tertangkap Tangan KPK

27 Feb 2021

KOMPAS Terkini.com, - KPK kembali  Operasi Tangkap Tangan (OTT). Kali ini, Gubernur Sulawesi Selatan Nurdin Abdullah yang terciduk.

Dari informasi yang dikutip dari Wargata bahwa "benar, pada hari Jumat 26 Februari 2021 tepatnya tengah malam, KPK melakukan tangkap tangan terhadap kepala daerah di Sulawesi Selatan terkait dugaan tindak pidana korupsi," kata Jubir KPK Ali Fikri saat ditanya terkait KPK OTT  Nurdin Abdullah, Sabtu (27/2/2021).

Diketahu informasi Saat ini yang beredar bahwa tim KPK masih bekerja dan Ada sejumlah orang lain ditangkap bersama Nurdin. Menurut Warga net pagi ini.

Lebih lanjut, diberbagai Grup percakapan WhatsApp pagi ini dan sejumlah media sosial geger. Setelah beredar berita Gubernur Sulsel Nurdin Abdullah yang ditangkap oleh Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK).

Informasi tersebut mulai viral sejak Pukul 06.00 Wita, 27 Februari 2021 Namun belum ada konfirmasi pasti dari KPK dan Pemprov Sulsel terkait berita ini.

Informasi yang beredar di grup WA, Nurdin Abdullah dijemput di rumah jabatan di Jalan Jendral Sudirman Kota Makassar. (TW).