Hari Pers Nasional, Kapolres Bone "Pers Sehat, Negara Kuat, Indonesia Tanpa Hoax, Ekonomi Bangkit" --> Make Image responsive
KOMPAS TERKINI.COM >> Diterbitkan Berdasarkan Undang-Undang PERS Nomor 40 Tahun 1999. Dengan SK. KEMENKUMHAM RI NO. AHU-0043861.AH.01.01.TAHUN 2021 dan Telah Ditetapkan di Jakarta, Tanggal 08 Juli 2021

Hari Pers Nasional, Kapolres Bone "Pers Sehat, Negara Kuat, Indonesia Tanpa Hoax, Ekonomi Bangkit"

9 Feb 2021



KOMPAS Terkini.com, – Kapolres Bone AKBP Try Handako Wijaya Putra,S.IK, beserta Staf dan Bhayangkari mengucapkan Selamat Hari Pers Nasional kepada seluruh Insan Pers.

Ucapan Hari Pers Nasional tersebut disampaikan Kapolres terkait dengan Peringatan Hari Pers Nasional (HPN) yang jatuh pada tanggal 09 Februari 2021.

“Kami segenap keluarga besar Kepolisian Resor Bone mengucapkan Selamat Hari Pers Nasional 2021, "Pers Sehat, Negara Kuat, Indonesia Tanpa Hoax, Ekonomi Bangkit",” Ucap Kapolres AKBP Try Handako Wijaya Putra,S.IK.

Bertambahnya usia Pers yang sekarang ini berusia 75 tahun, semoga lebih sukses dan maju, memberitakan yang valid dan profesional dalam menjalankan tugas memberikan informasi ke masyarakat maupun publik.

“Terima kasih kepada Insan Pers yang telah banyak membantu kami, semoga kedepan sinergitas dan kemitraan antara Insan Pers dan kepolisian semakin baik, membangun budaya kekeluargaan, beradat dan saling menghormati,” Sambungnya.

“Kami berharap perhatian dan dukungan para Insan Pers untuk membantu menciptakan situasi yang kondusif ditengah tengah masa pamdemi covid-19 dengan menciptakan karya-karya jurnalistik yang baik, membangun citra Kabupaten Bone lebih baik dan membanggakan dengan berpedoman kepada kode etik jurnalistik,” Pungkasnya.(al/KT)