Ini Yang Dilakukan Satlantas Polres Luwu Timur Untuk Menghimbau Masyarakat --> Make Image responsive
KOMPAS TERKINI.COM >> Diterbitkan Berdasarkan Undang-Undang PERS Nomor 40 Tahun 1999. Dengan SK. KEMENKUMHAM RI NO. AHU-0043861.AH.01.01.TAHUN 2021 dan Telah Ditetapkan di Jakarta, Tanggal 08 Juli 2021

Ini Yang Dilakukan Satlantas Polres Luwu Timur Untuk Menghimbau Masyarakat

1 Feb 2021



KOMPAS Terkini.com,- Sat lantas Polres Luwu Timur menggelar sosialisasi 3M atau ajakan kepada masyarakat untuk menggunakan masker sebagai upaya mencegah dan memutus rantai penyebaran Covid 19 .

personel Satlantas melakukan sosialisasi dengan himbauan kepada masyarakat melalui stiker yang bertuliskan *ayo pakai masker* kemudian ditempelkan ke kendaraan yang melintas diselenggarakan  di lokasi Lampu merah Malili. Kamis (28/01/2021). Pukul 09.15 Wita.

“Dengan kegiatan ini, diharapkan mayarakat Luwu Timur dapat menerapkan protokol kesehatan dalam keseharian, sebagai upaya mencegah penyebaran Covid 19, salah satunya adalah dengan menggunakan masker,” kata Kasat Lantas Iptu Desy Ayu Dwi Putri S.I.K

Ia menambahkan stiker yang dipasang Pada kendaraan akan diperhatikan masyarakat sehingga masyarakat menyadari penggunaan masker itu penting dan tingkat kesadaran masyarakat dalam penggunaan masker meningkat.

‘’Kegiatan ini akan terus kami lakukan agar masyarakat tahu bahwa pentingnya penggunaan masker pada saat keluar rumah karena penggunaan masker merupakan salah satu cara untuk mencegah penyebaran Covid 19 khususnya diwilayah Kab.luwu timur’’ tutupnya.


Mengenai hal tersebut Kabid Humas Polda Sulsel Kombes Pol E. Zulpan, S.I.K., M.Si., berpesan kepada masyarakat khususnya di wilayah Sulsel agar tetap mengedepankan protokol kesehatan.

"Kami mengimbau kepada masyarakat dalam rangka pencegahan Covid-19, untuk tetap memperhatikan protokol kesehatan dengan menjaga jarak dan tetap menggunakan masker saat berada di luar rumah,” kata Kabid Humas.(ril)