"Jangan Coba-Coba Narkoba" Tegas Kapolres Pinrang Saat Apel Pagi --> Make Image responsive
KOMPAS TERKINI.COM >> Diterbitkan Berdasarkan Undang-Undang PERS Nomor 40 Tahun 1999. Dengan SK. KEMENKUMHAM RI NO. AHU-0043861.AH.01.01.TAHUN 2021 dan Telah Ditetapkan di Jakarta, Tanggal 08 Juli 2021

"Jangan Coba-Coba Narkoba" Tegas Kapolres Pinrang Saat Apel Pagi

22 Feb 2021



KOMPAS Terkini.com,-Pnrang - Memimpin pelaksanaan apel jam pimpinan, Senin (22/2/2021), Kapolres Pinrang AKBP M. Arief Sugihartono, S.IK, MT, memberikan arahan tentang bahaya penyalahgunaan narkoba dan juga sanksi hukum yang dapat menjerat pelaku penyalahgunaan narkoba.

Kapolres Pinrang mengatakan kita harus bersama sama memerangi barang haram tersebut, “mari kira lawan, jangan coba coba dengan narkoba.” Ucapnya 

Olehnya itu, Kapolres Pinrang kembali meminta anggotanya agar menghindari dan berperang bersama melawan narkoba yang merusak generasi penerus bangsa. 

“Saya ingatkan jangan coba-coba. Hindari, jika ketahuan saya akan proses hukum,” tegasnya.

Ia menambahkan, Pimpinan Polri telah menegaskan akan memberikan sanksi hukum yang berat bagi oknum yang melakukan penyalahgunaan narkoba, sehingga sekali lagi saya tegaskan agar seluruh anggota dapat menjauhi narkoba tambahnya.

Pelaksanaan Apel Jam Pimpinan juga diikuti oleh Wakapolres Pinrang, Para Kepala Bagian, Kasat, Perwira Staf, Bintara, dan ASN Polres Pinrang.(ril)