"Jum'at Berkah" Cafe Janji Jiwa Jilid 420 Bagikan Nasi Kotak Kepengguna Jalan --> Make Image responsive
KOMPAS TERKINI.COM >> Diterbitkan Berdasarkan Undang-Undang PERS Nomor 40 Tahun 1999. Dengan SK. KEMENKUMHAM RI NO. AHU-0043861.AH.01.01.TAHUN 2021 dan Telah Ditetapkan di Jakarta, Tanggal 08 Juli 2021

"Jum'at Berkah" Cafe Janji Jiwa Jilid 420 Bagikan Nasi Kotak Kepengguna Jalan

19 Feb 2021



KOMPAS Terkini.com,- Soppeng,- Jum’at Berkah itu yang dicanangkan pemilik Cafe "Janji Jiwa" sdr.Mawalariady dengan membagikan nasi kotak kepada pengguna jalan yang melintas di Jalan Kemakmuran Kelurahan Lemba Kecamatan Lalabata Kabupaten Soppeng siang tadi sehabis sholat jumat,(19/02/2021).

Kegiatan ini merupakan salah satu bentuk kepedulian antar sesama, selain mendapatkan pahala juga bisa membantu orang yang membutuhkannya, apalagi saat sekarang ini masa pandemik covid-19 banyak warung makan yang tutup di soppeng.

"Asniar atau biasa disapa Niar salah satu karyawan Cafe Janji Jiwa sekaligus dia membagikan langsung kepengguna jalan yang melintas, saat ditemui salah satu reporter Kompasterkini.com", hari ini kami pertama kali membagikan nasi kotak kepengguna jalan yang melintas depan Cafe, sebelumnya kami membagikan berupa sembako dan uang tunai ke kaum duafa dan Panti asuhan" Ucap Niar.


Hari ini total nasi kotak yang kami bagikan sebanyak 500 kotak yang dibantu bagikan dengan anak anak kurir yang mangkal di warkop Memories, selain dibagikan kepengguna jalan sebagian diantarkan ke panti asuhan.

Mawalariady berharap,” Semoga kegiatan ini merupakan bentuk syukur kepada Allah SWT yang telah memberikan limpahan rejeki agar bisa berkelanjutan setiap hari juma't yang akan datang.” tuturnya.

Reporter: asrul
editor     : KT