Jumat Bersinergi, Satlantas Polres Palopo Bagikan “Snack Dan Air Mineral” ke Personel Kodim 1403/Swg --> Make Image responsive
KOMPAS TERKINI.COM >> Diterbitkan Berdasarkan Undang-Undang PERS Nomor 40 Tahun 1999. Dengan SK. KEMENKUMHAM RI NO. AHU-0043861.AH.01.01.TAHUN 2021 dan Telah Ditetapkan di Jakarta, Tanggal 08 Juli 2021

Jumat Bersinergi, Satlantas Polres Palopo Bagikan “Snack Dan Air Mineral” ke Personel Kodim 1403/Swg

26 Feb 2021



KOMPAS Terkini.com,- Langkah sosial sekaligus wujud sinergitas dilakukan Satlantas Polres Palopo dengan membagikan “Snack dn Air Mineral” kepada para personel Kodim 1403/Swg di Lapangan Gaspa, Jumat (26/2/2021).

Dipimpin langsung Kasat Lantas, Iptu Muhammad Tang, aksi itu digelarnya dalam kegiatan “Jumat Bersinergi”, dimana sasarannya adalah personel TNI yang tengah beristirahat pasca olahraga pagi.

Dalam kesempatannya, Iptu Muhammad Tang mengajak para personel Kodim 1403/Swg untuk bersama-sama memerangi aksi balap liar yang kembali marak terjadi.

“Mari kita kuatkan sinergitas, dengan ikut menekan angka dari tindak balap liar yang saat ini kembali meresahkan warga dan pengguna jalan,” katanya.

Hal itu dilakukan dalam rangka menciptakan situasi aman dan kondusif serta memulihkan kondisi Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas) di Kota Palopo.


“Semoga dengan kegiatan seperti ini, kita berharap dapat menciptakan hubungan baik antara TNI dan Polri terkhusus Polres Palopo,” tutup Kasat Lantas.

Turut hadir dalam kegaiatan, Kaur Bin Ops Lantas, Kanit Dikyasa, Kanit Laka, Kanit Patroli serta jajaran personel Lantas. Hadir pula, Pasi Intel Kodim 1403/Swg, Kapten Jufri Upara.(ril)