Kapolsek Tellu Limpoe Hadiri Musrembang Bersama Danpos --> Make Image responsive
KOMPAS TERKINI.COM >> Diterbitkan Berdasarkan Undang-Undang PERS Nomor 40 Tahun 1999. Dengan SK. KEMENKUMHAM RI NO. AHU-0043861.AH.01.01.TAHUN 2021 dan Telah Ditetapkan di Jakarta, Tanggal 08 Juli 2021

Kapolsek Tellu Limpoe Hadiri Musrembang Bersama Danpos

15 Feb 2021



KOMPAS Terkini.com,- Telah digelar kegiatan Musyawarah Rencana Pembangunan (Musrembang ) Rencana Kerja Pemerintah Tahun 2021, Bertempat di aula Kantor Kecamatan Tellu Limpoe Dusun Tere Desa Gaya Baru Kecamatan Tellu Limpoe Kabupaten Bone, senin (15/02/2021).

Hadir pada kegiatan yakni Anggota DPRD Kabupaten Bone Saifullah l, Anggota DPRD Kabupaten Bone Suharni, Ketua Tim Musrenbang H Rusli Saleh , Staf Ahli Bupati.

Selaku tuan rumah tentunya Camat Tellu Limpoe H Usman M ,S.Sos, Kapolsek Tellu Limpoe IPDA Kamaluddin S.H, Danpos Serma Bahri.

BhabhinKamtibmas Desa Gaya Baru Brigpol Joni Johanda, Fasilitator Kecamatan, Kepala sekolah, Kepala UPT,  Asn Kecamatan Tellu Limpoe, Para Kepala Desa, Perwakilan dari Dinas.

Kegiatan berjalan dengan aman dan lancar, dihadiri sekira 45 orang serta tentunya tetap patuhi Protokol Kesehatan yang salah satunya soal penggunaan masker.

Ipda Kamaluddin, S.H selaku yang hadir dari pihak kepolisian Sektor Tellu Limpoe Polres Bone saat ditemui usai kegiatan mengatakan, Saya hadir bersama personil Bhabinkamtibmas dan Danpos Koramil Lamuru tugas jaga Pos Tellu Limpoe tidak terlepas dari tugas kami selalu pihak keamanan.

Dan dari itu dengan kehadiran kami bersama sebagai bentuk dukungan dan untuk memberikan rasa aman dan nyaman serta kelancaran kegiatan, jelas Ipda Kamaluddin, S.H.

Ungkapan senada dilontarkan oleh Serma Bakhri dan menurutnya ini jadi bukti sebagai bentuk sinergitas antara TNI POLRI dalam mendukung setiap kegiatan yang digelar diwilayah tugasnya dengan harapan tentunya agar masyarakat dan wilayah bisa merasakan manfaatnya, jelas Serma Bakri.

Bapak Usman Camat Tellu Limpoe mengapresiasi apa yang dilakukan oleh jajaran Kepolisian khususnya Polisi Tellu Limpoe dan Tentara (Koramil Lamuru) atas Sinergitasnya dalam mendukung kegiatan Musyawarah hingga berjalan aman dan lancar tidak terlepas dari peran sertanya dengan hadir bersama, (al)