Libur Imlek, Akp Dharmawati Tetap Jalankan Tugas Bersama Personil Satlantas Polres Pinrang --> Make Image responsive
KOMPAS TERKINI.COM >> Diterbitkan Berdasarkan Undang-Undang PERS Nomor 40 Tahun 1999. Dengan SK. KEMENKUMHAM RI NO. AHU-0043861.AH.01.01.TAHUN 2021 dan Telah Ditetapkan di Jakarta, Tanggal 08 Juli 2021

Libur Imlek, Akp Dharmawati Tetap Jalankan Tugas Bersama Personil Satlantas Polres Pinrang

12 Feb 2021



KOMPAS Terkini.com,- Pinrang, - Libur Nasional Perayaan Imlek, Satuan Unit Lalulintas Polres Pinrang dipimpin langsung oleh Kasat Lantas Polres Pinrang AKP Dharmawaty, tetap menjalankan tugas dan tanggung jawabnya sebagai Polri,(12/02/2021).

Usai memimpin apel pagi Akp Dharmawaty lanjut melaksanakan kegiatan pelatihan aplikasi E- Turjawali kepada seluruh personil Satlantas Polres Pinrang yang diadakan di halaman Satlantas Polres Pinrang.

Untuk memberikan rasa nyaman, aman kepada masyarakat yang melaksanakan perayaan tahun baru Cina dan sholat Jumat secara berjamaah di Kabupaten Pinrang.

"Usai melaksanakan kegiatan pelatihan E-Turjawali, saya bersama personil Satlantas Polres Pinrang melanjutkan dengan kegiatan Jumat berkah." Ucap Polwan Cantik ini yang dikenal sangat ramah, dermawan kepada masyarakat.

"Bentuk kegiatan jumat berkah ini berupa pembagian nasi kotak kepada para kaum duafa, tukang becak, dan pemulung yang kami lakukan bersama yaitu program rutinitas personil Satlantas Polres Pinrang."

Kapolres Pinrang AKBP M. Arief Sugihartono membenarkan kegiatan yang dilakukan Kasat Lantas Polres Pinrang saat dikonfirmasi melalui telpon selulernya.

Akbp.M. Arief mengatakan" hari libur perayaan tahun baru Cina, Kasat Lantas Polres Pinrang AKP Dharmawaty bersama personil Satlantas Polres Pinrang tetap menjalankan tugas dan tanggung jawabnya demi memberikan pelayanan keamanan dan rasa nyaman kepada masyarakat di Kabupaten Pinrang."


"Jajaran Satlantas Polres Pinrang yang dipimpin Kasat Lantas Polres Pinrang AKP Dharmawaty selalu ada untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat di Kabupaten Pinrang."(ril)