Mempermudah Keluarnya Hasil Usaha Tani Kampung Tri Tunggal Jaya Laksanakan Program Padat Karya Tunai --> Make Image responsive
KOMPAS TERKINI.COM >> Diterbitkan Berdasarkan Undang-Undang PERS Nomor 40 Tahun 1999. Dengan SK. KEMENKUMHAM RI NO. AHU-0043861.AH.01.01.TAHUN 2021 dan Telah Ditetapkan di Jakarta, Tanggal 08 Juli 2021

Mempermudah Keluarnya Hasil Usaha Tani Kampung Tri Tunggal Jaya Laksanakan Program Padat Karya Tunai

25 Feb 2021



KOMPAS Terkini.com,- Tulang bawang, Padat karya tunai di kampung Tri tunggal jaya kecamaran banjar margo kabupaten tulang bawang laksanakan pemasangan gorong-gorong di jalan tembus antar kampung Rt3 rw3, yang di laksanakan bersama-sama, kamis (25-2-2021).

Kegiatan padat karya tersebut di lakukan 
Agar para petani dapat mengeluarkan hasil bumi lebih mudah ujarnya.

Pandemi Corona tidak hanya menyerang sektor kesehatan, tetapi juga berdampak terhadap sektor ekonomi, dimana banyak orang kehilangan pekerjaannya. Di Indonesia, pemerintah telah mengeluarkan dan melaksanakan sejumlah program untuk dapat mengurangi beban masyarakat dalam masa pandemi ini.

"Katanya memang itu jalan tembus antar kampung yang saat itu di bantu oleh pemerintah daerah bu winarti yaitu membuat jalan tembus dari kampung sumber makmur ke kampung tri tunggal jaya, namun disitu belum bisa di lewati ketika belum kita lakukan gorong gorong dan juga di lakukan padat karya tunai ujar kepala kampung".


Lanjut harapannya, agar petani ini mudah mengeluarkan hasil bumi yang melewati khususnya di rt3 rw3 atau jalan tersebut tutupnya.(Helmi)