Menekan Munculnya Klaster Baru, Kasat Lantas Polres Bone Bagikan Masker Kepengendara --> Make Image responsive
KOMPAS TERKINI.COM >> Diterbitkan Berdasarkan Undang-Undang PERS Nomor 40 Tahun 1999. Dengan SK. KEMENKUMHAM RI NO. AHU-0043861.AH.01.01.TAHUN 2021 dan Telah Ditetapkan di Jakarta, Tanggal 08 Juli 2021

Menekan Munculnya Klaster Baru, Kasat Lantas Polres Bone Bagikan Masker Kepengendara

19 Feb 2021



KOMPAS Terkini.com,- Sat Lantas Polres Bone Akp. Fitriawan, SH. MH pimpin langsung pembagian masker kepada pengguna jalan dan di pasar untuk mencegah penyebaran Virus covid-19.

Pagi ini kami adakan pembagian masker terhadap pengguna jalan yang tidak menggunakan masker serta memberikan edukasi Protokol Kesehatan, sesuai anjuran Pemerintah agar bisa menekan timbulnya klaster baru ,” tutur Kasat lantas Polres Bone  AKP Fitriawan SH Jum'at (19/02/2020).

Selain pembagian masker personil Sat Lantas Polres Bone juga memberikan makanan berupa nasi dos sambil memberikan himbauan kepada masyarakat pengguna jalan agar selalu mematuhi Protokol Kesehatan.

Kasat Lantas Polres Bone mengatakan, "tujuan kegiatan ini guna terciptanya Kamseltibcar lantas dan meningkatkan kesadaran  masyarakat agar dimasa Pandemi ini tetap disiplin menggunakan masker ketika diluar rumah", tegasnya.


Kasat Lantas Polres Bone berharap kepada jajarannya untuk selalu intens dalam memberikan edukasi  kepada masyarakat pengguna jalan guna menekan angka Penyebaran Covid-19.(ms)