Peduli Kepada Korban Kebakaran di Tellu Siattinge, BMI Salurkan Bantuan --> Make Image responsive
KOMPAS TERKINI.COM >> Diterbitkan Berdasarkan Undang-Undang PERS Nomor 40 Tahun 1999. Dengan SK. KEMENKUMHAM RI NO. AHU-0043861.AH.01.01.TAHUN 2021 dan Telah Ditetapkan di Jakarta, Tanggal 08 Juli 2021

Peduli Kepada Korban Kebakaran di Tellu Siattinge, BMI Salurkan Bantuan

23 Feb 2021



KOMPAS Terkini.com,- Banteng Muda Indonesia ( BMI) Bone memberikan bantuan kepada para korban kebakaran di Kelurahan Tokaseng, Dusun Belli Kecamatan Tellu Siattinge, Selasa (23/02/21). 

Peristiwa kebakaran yang menimpa warga Dusun Belli mengakibatkan 4 rumah terbakar habis dan 1 terbakar Sebagian dan hal itu tentu menimbulkan kerugian bagi para korban.

“Alhamdulillah hari ini kami telah menyerahkan bantuan kepada saudara kita yang tertimpa musibah kebakaran di Kelurahan Tokaseng Dusun Belli Kecamatan Tellu Siattinge yang terjadi pada kamis (18/02/2021)," Terang Andi Akbar selaku Ketua umum Banteng Muda Indonesia Bone.

Adapun bantuan tersebut yang telah di serahkan adalah dalam bentuk sembako dan perlengkapan lainnya untuk para korban kebakaran. Seperti beras, indomie, air mineral, minyak goreng, makanan ringan, dan lain-lainnya.


Andi Akbar juga mengatakan sesuai program kerja DPC BMI Kabupaten Bone yang didalamnya ada kegiatan sosial maka secara spontanitas kami melakukan kegiatan berbagi terhadap sesama jika ada yang terkena musibah, jelasnya.

"Semoga bantuan yang kami berikan dapat bermanfaat untuk para korban bencana kebakaran, walaupun tidak seberapa tetapi setidaknya dapat mengurangi beban mereka yang tertimpa musibah, insya Allah bantuan kita ini bisa menjadi berkah dan ladang pahala bagi kita semua" demikian disampaikan oleh Andi Akbar.

Seperti diketahui, bencana kebakaran yang terjadi di Kelurahan Tokaseng Dusun Belli, Kecamatan Tellu Siattinge pada Kamis lalu menyebabkan 4 KK yang menjadi korban. Walaupun tidak ada korban jiwa tetapi kerugian materi yang dialami oleh seluruh korban ditaksir mencapai ratusan juta.(al)