Pererat Hubungan Polri Dengan Ulama, Kabid Humas Polda Sulsel Bersilaturrahmi Ke Ketua MUI Sulsel --> Make Image responsive
KOMPAS TERKINI.COM >> Diterbitkan Berdasarkan Undang-Undang PERS Nomor 40 Tahun 1999. Dengan SK. KEMENKUMHAM RI NO. AHU-0043861.AH.01.01.TAHUN 2021 dan Telah Ditetapkan di Jakarta, Tanggal 08 Juli 2021

Pererat Hubungan Polri Dengan Ulama, Kabid Humas Polda Sulsel Bersilaturrahmi Ke Ketua MUI Sulsel

23 Feb 2021



KOMPAS Terkini.com,- Kabid Humas Polda Sulsel Kombes Pol E.Zulpan, S.i.k.,M.Si  bersilaturrahmi ke Ketua Majelis Ulama Indonesia (MUI) Sulawesi Selatan Anre Gurutta (AGH), KH Sanusi Baco di Jalan Kelapa Tiga, Makassar, Selasa (23/02/2021).

Tujuan kedatangannya untuk mempererat hubungan Polri dengan ulama, selain itu Kabid Humas juga meminta dukungan para ulama agar turut menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas melalui dakwah dan ceramah.

Dalam silaturahmi penuh keakraban tersebut,, Kabid Humas juga secara khusus meminta doa ketua MUI Sulsel Kyai Haji Sanusi Baco agar segenap Personil Kepolisian daerah Sulawesi Selatan ini selalu dilindungi dan diberikan kelancaran dalam tugas mengamankan dan menjaga Kamtibmas di Provinsi Sulawesi Selatan.
 
"Kami sangat mengharapkan Dukungan para ulama untuk mewujudkan Kamtibmas yang aman dan damai di Sulsel, mudah mudahan silaturahmi ini terus terjalin pak kiyai, dan semoga kita semua d berikan kesehatan dan panjang umur " kata Kabid Humas Kombes Pol E.Zulpan yang disambut baik oleh KH Sanusi Baco.


Sementara Anre Gurutta dihadapan Kabid Humas, juga menyampaikan harapannya agar para personil Polda Sulsel dapat diberi kesehatan dan kelancaran dalam tugas,  dirinya pun menghimbau para Ulama untuk senantiasa menyampaikan dakwah yang sejuk kepada masyarakat agar tercipta situasi Kamtibmas aman dan damai.

Kabid Humas Kombes Pol E.Zulpan juga menambahkan" bahwa Polri dan Ulama  perlu bersinergi untuk menjaga situasi keamanan, dan ketertiban masyarakat, menurutnya Ulama berperan sangat penting meneruskan pesan-pesan yang disampaikan oleh kepolisian agar tercipta situasi yang kondusif",ucapnya.(hms)