Permudah Pengurusan, Polres Gowa Kini Hadirkan SKCK Keliling --> Make Image responsive
KOMPAS TERKINI.COM >> Diterbitkan Berdasarkan Undang-Undang PERS Nomor 40 Tahun 1999. Dengan SK. KEMENKUMHAM RI NO. AHU-0043861.AH.01.01.TAHUN 2021 dan Telah Ditetapkan di Jakarta, Tanggal 08 Juli 2021

Permudah Pengurusan, Polres Gowa Kini Hadirkan SKCK Keliling

26 Feb 2021

KOMPAS Terkini.com,- Berbagai upaya terus di hadirkan Polres Gowa dalam memberikan pelayanan maksimal kepada masyarakat khususnya dalam pengurusan Surat Keterangan Catatan Kepolisian (SKCK).

Namanya SKCK keliling kini di hadirkan Polres Gowa sebagai upaya mempermudah masyarakat yang akan melakukan pengurusan kelengkapan administrasi yang mengharuskan adanya SKCK.

SKCK keliling ini akan dapat di temui di beberapa Polsek jajaran Polres Gowa secara bergantian seperti di hari Selasa masyarakat dapat melakukan pengurusan di Polsek Bajeng dan pada hari Kamis berada di Polsek Bontamarannu.

"Benar Polres Gowa kini memiliki SKCK keliling" Ucap Kapolres Gowa AKBP Budi Susanto S.I.K yang di temui di sela pelaksanaan tugasnya.

Orang nomor satu di Polres Gowa itu juga menambahkan bahwa pengurusan SKCK Keliling ini untuk sementara melayani pengurusan perpanjangan dan berkas pengurusan yang harus di siapkan oleh pemohon sama dengan pengambilan perpanjangan SKCK di Polres Gowa.

"Dengan SKCK keliling ini kami berharap masyarakat yang berada jauh dari Polres Gowa dapat terbantu karena lebih dekat" Tambah Budi.

Humas Polres Gowa