Polres Gowa Terus Mengajak Masyarakat Budayakan Pakai Masker --> Make Image responsive
KOMPAS TERKINI.COM >> Diterbitkan Berdasarkan Undang-Undang PERS Nomor 40 Tahun 1999. Dengan SK. KEMENKUMHAM RI NO. AHU-0043861.AH.01.01.TAHUN 2021 dan Telah Ditetapkan di Jakarta, Tanggal 08 Juli 2021

Polres Gowa Terus Mengajak Masyarakat Budayakan Pakai Masker

14 Feb 2021



KOMPAS Terkini.com,- Personil Polres Gowa terus mengajak masyarakat untuk patuh terhadap protokol kesehatan khususnya penggunaan masker saat beraktifitas di luar rumah.

Hal tersebut terlihat saat puluhan personil gabungan Polres Gowa yang tergabung dalam Tim Siaga Satgas 5 yang di pimpin langsung Kasat Narkoba Polres Gowa AKP Maulud SH turun kejalan melakukan himbauan dan teguran kepada para pengguna jalan yang tidak menggunakan masker, Minggu (14/02/2021).

Kegiatan yang diawali dengan apel pengecekan personil tersebut Kasat Narkoba Polres Gowa menghimbau kepada personilnya untuk melaksanakan tugas kemanusiaan ini dengan penuh rasa tanggung jawab dan humanis.

Saat di temui disela pelaksanaan tugasnya AKP Maulud menuturkan bahwa Polres Gowa akan terus turun melakukan himbauan untuk mengajak masyarakat patuh terhadap protokol kesehatan melalui giat operasi yustisi yang di tujukan agar penyebaran Virus Covid-19 dapat teratasi.


"Kami bersama pihak terkait akan terus berupaya melakukan pencegahan penyebaran covid-19 ini dengan turun langsung menghimbau masyarakat agar menggunakan masker saat beraktifitas" Tambahnya.(hms)