Polres Tulang Bawang Gelar Upacara HUT Satpam Ke-40 --> Make Image responsive
KOMPAS TERKINI.COM >> Diterbitkan Berdasarkan Undang-Undang PERS Nomor 40 Tahun 1999. Dengan SK. KEMENKUMHAM RI NO. AHU-0043861.AH.01.01.TAHUN 2021 dan Telah Ditetapkan di Jakarta, Tanggal 08 Juli 2021

Polres Tulang Bawang Gelar Upacara HUT Satpam Ke-40

2 Feb 2021



KOMPAS Terkini.com,- Satuan Pembinaan Masyarakat (Satbinmas) Polres Tulang Bawang menggelar Upacara memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Satuan Pengamanan (Satpam) Ke-40 Tahun 2021.

Upacara HUT Satpam ini, dilaksanakan hari Selasa (02/02/2021), pukul 08.10 WIB, di Gedung Serba Guna (GSG) Wira Satya, Mapolres setempat dan berlangsung secara virtual serta tetap mempedomani protokol kesehatan yang berlaku.

Kegiatan Upacara HUT Satpam Ke-40 ini, diikuti langsung Wakapolres Kompol Nelson Manik, SH, Kasat Binmas AKP Joni Abdullah dan 13 orang perwakilan dari pengguna jasa Satpam.

Tema yang diusung dalam Upacara HUT Satpam Ke-40 ini yaitu "Tingkatkan profesionalisme dan kompetensi Satpam menjadi profesi yang membanggakan dan bermartabat".

Usai pelaksanaan Upacara secara virtual, dilakukan pengumuman dan pembagian piala kepada para pemenang lomba untuk memperingati HUT Satpam Ke-40, yang mana piala dan piagam tersebut diberikan langsung oleh Wakapolres dan Kabag Ops Kompol Yudi Pristiwanto, SH.

Untuk perlombaan Tongkat Polri, Juara I dimenangkan oleh PT. Sweet Indo Lampung (SIL), Juara II dimenangkan oleh PT. Indo Lampung Perkasa (ILP) dan Juara III dimenangkan oleh PT. Sari Agro Manunggal (SAM).

Sedangkan untuk perlombaan Borgol Polri, Juara I dimenangkan oleh PT. Sweet Indo Lampung (SIL), Juara II dimenangkan oleh PT. Indo Lampung Perkasa (ILP) dan Juara III dimenangkan oleh PT. Central Pertiwi Bahari (CPB).


"Kami mengucapkan selamat HUT Satpam Ke-40 tahun 2021, semoga satpam kedepannya semakin maju dan tetap menjadi mitra Polri yang baik di dalam menjaga keamanan dilingkungan kerjanya. Dirgahayu Satpam Ke-40 Tahun 2021," ujar Kompol Nelson mewakili Kapolres Tulang Bawang AKBP Andy Siswantoro, SIK dalam amanat singkatnya.

Selanjutnya dilakukan pemotongan nasi tumpeng oleh Wakapolres dan diberikan secara simbolis kepada perwakilan pengguna jasa satpam instansi pemerintah (RSUD Menggala) dan perwakilan pengguna jasa satpam perusahaan swasta (PT.SIL).(*)


(helmi)