Polsek Baebunta Polres Luwu Utara Melaksanakan Operasi Yustisi --> Make Image responsive
KOMPAS TERKINI.COM >> Diterbitkan Berdasarkan Undang-Undang PERS Nomor 40 Tahun 1999. Dengan SK. KEMENKUMHAM RI NO. AHU-0043861.AH.01.01.TAHUN 2021 dan Telah Ditetapkan di Jakarta, Tanggal 08 Juli 2021

Polsek Baebunta Polres Luwu Utara Melaksanakan Operasi Yustisi

7 Feb 2021



KOMPAS Terkini.com,- Personel Polsek Baebunta Polres Luwu Utara Aipda A.Tenriangka bersama Bripka Hasdar melaksanakan giat Operasi Yustisi dalam rangka penegakan Disiplin Protokol Kesehatan di Desa Salulemo Kecamatan Baebunta , Kabupaten Luwu Utara, Minggu (07/02/21).

Dalam giat tersebut dihimbau kepada warga masyarakat Desa Salulemo Kecamatan Baebunta Kabupaten Luwu Utara untuk tetap mengikuti protokol Kesehatan dalam memutus mata Rantai Penyebaran Covid-19.

"Aipda A.Tenriangka menghimbau kepada masyarakat agar selalu mematuhi Protokol kesehatan seperti mencuci tangan dengan mengunakan Sabun atau Sanitizer, selalu menggunakan masker bila bepergian, hindari kerumunan dan selalu menjaga jarak",ucapnya.


Dalam kegiatan Operasi tersebut ditemukan beberapa warga yang melanggar protokol kesehatan tidak menggunakan masker, kemudian diberikan Himbauan  apabila di kemudian hari diketemukan tidak menggunakan masker atau tdk mematuhi Protokol Kesehatan akan di hukum atau di kenakan denda, tegas Aipda A.Tenriangka.(ril)


Editor : KT