Polsek Masamba Rutin Berpatroli Guna Meminimalisir Tindak Kejahatan --> Make Image responsive
KOMPAS TERKINI.COM >> Diterbitkan Berdasarkan Undang-Undang PERS Nomor 40 Tahun 1999. Dengan SK. KEMENKUMHAM RI NO. AHU-0043861.AH.01.01.TAHUN 2021 dan Telah Ditetapkan di Jakarta, Tanggal 08 Juli 2021

Polsek Masamba Rutin Berpatroli Guna Meminimalisir Tindak Kejahatan

23 Feb 2021



KOMPAS Terkini.com,- Personel Polsek Masamba  Polres Luwu Utara Aipda Muh.Yusuf bersama Aipda Karman melaksanakan patroli diwilayah hukum Polsek Masamba untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat agar dapat bebas beraktivitas dan untuk meminimalisir terjadinya tindak pidana dan kenakalan remaja, Senin (22/02/21).

Dalam pelaksanaan kegiatan tersebut personel polsek masamba menghimbau agar kepada masyarakat untuk mengikuti protokol kesehatan dengan memakai masker mencuci tangan disetiap saat dan menjaga jarak serta tidak berkerumun agar terhindar dari penyebaran copid-19.

Serta apabila terjadi hal- hal yang tidak diinginkan atau perbuatan pidana agar melaporkan kepada pihak yang berwenang atau menghubungi pihak kepolisian Polsek Masamba melalu nomor telpon pengaduan yang tersedia, agar dapat kami respon cepat setiap pengaduan, Tutupnya.